Selamat membaca

Kata Mutiara Bijak Untuk Guru Mengharukan,Menginspirasi dan Membuka Mata

Pasang Iklan Murah Disini!>
Guru adalah suri Teladan yang baik Baik dan buruknya seorang murid itu tergantung Kepada gurunya Jasa yang di berikan seorang guru adalah tak terhingga dengan pengorbanan yang ia berikan peran nya sangat lah penting  bagi kemajuan suatu bangsa sayang banyak yang masih menganggap dan memandangnya sebelah mata semua orang orang hebat di dunia ini mereka bisa hebat tidak terlepas dari peran seorang guru dan kemampuan dan kemauan diri mereka sendiri  bahkan hanya dalam mencerdaskan dalam membetuk karakter seorang manusia bimbingan seorang guru pun berperan .

Hebatnya Guru
Guru adalah seorang yang multi fungsi dan multi talenta  karena di sadari atau tidak segala profesi sebenarnya ada di dalam diri seorang guru yang tidak di miliki oleh profesi yang lain .
Tapi sayangnya kadang apa yang mereka berikan tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan , masih kurangnya perhatian dari pihak pihak yang seharusnya lebih peduli seperti pemerintah masyarakat,dan orang orang yang telah mereka didik seharusnya peduli  dan memberi penghargaan lebih dan memperhatikan  mereka yang andilnya begitu besar bagi dunia

Bayangkan bila tidak ada Guru
Mungkin akan banyak orang pintar tapi pintar yang primitif dan tidak terarah.
Dari itu sebuah penghargaan untuk seorang guru Ane akan memberikan sebuah
Kata Mutiara Bijak Untuk Guru Mengharukan,Menginspirasi dan Membuka Mata Agar kita semua sadar akan pentingnya dan fitalnya peran seorang guru bagi hidup kita..dan mungkin sobat bisa memberikan kata mutiara bijak ini ke guru sobat saat ini atau guru guru sobat terdahulu sebagai ucapan rasa sayang dan penghargaan bagi mereka para guru hebat di muka bumi ini yuk langsung saja baca cek it dot.
 
Kata Mutiara Bijak Untuk Guru Mengharukan,Menginspirasi dan Membuka Mata
Kata Mutiara Bijak Untuk Guru Mengharukan,Menginspirasi dan Membuka Mata

Peranmu sebagai seorang pemimpin lebih penting dari apa yang kau bayangkan..Kau ( Guru) Memiliki kekuasaan untuk membantu Banyak orang untuk menjadi Seorang Juara { Ken Blanchard }

Guru yang baik tidak akan Berkata Bahwa muridnya Bodoh..Tapi ia akan berkata Muridnya Belum Bisa..

Dengan belajar kau bisa mengajar ..dengan mengajar kau bisa paham..{ Pepatah Latin }

Mengajar itu bermakana belajar lebih dari dua kali { Josep Joubert}

Hanya Satu di antara banyaknya orang yang bisa sukses tanpa bantuan seorang Guru { Bhodidarma }

Tujuan mengajar adalah agar murid bisa terus berkaya tanpa adanya seorang Guru { Elbert Hubbard}

Banyak ilmu yang anda dapatkan dari seorang guru yang tidak anda gunakan dalam kehidupan sehari hari..Tapi ilmu tersebut membuka jalan anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan..

Seorang guru adalah seorang pahlawan besar dan ke pahlawanan tersebut terukir di setiap keberhasilan orang orang besar yang sekarang anda kenal..

Seorang guru selamanya akan menjadi guru anda meskipun ilmu ilmu nya sudah anda melupakan atau lupa..Dan bahkan sekalipun anda telah melupakan Wajah dari mereka..

Setiap keberhasilan  yang anda raih..Adalah buah dari jutaan tetes keringat yang tertes dari jasa GURU Anda dalam memberikan dan mengajarkan ilmu terbaik dan mengupayakan agar anda memahami segala yang mereka ajarkan..

Orang hebat akan melahirkan Beberapa karya bermutu..Tapi guru yang bermutu akan melahirkan TRILIUNAN ORANG HEBAT..

Berterimakasih lah pada Seorang Guru Karena hal hal yang tidak pernah anda kenal  Menyatu dalam pikiran anda berkat tangan mereka (Guru) yang bertebaran di luar sana..

Hormatilah guru anda siapapun lebih tua atau pun lebih muda dari anda ..Karena ilmu yang kita dapatkan dari mereka adalah sangat penting bagi kehidupan kita..

Dunia membutuhkan generasi yang cerdas dan para guru sedang mengupayakan hal tersebut.

Temui lah guru-guru masa kecil anda, dan ucapkan terima kasih tulus kepada mereka. Hal tersebut akan mengubah hidup anda.

Kita semua adalah seorang guru dan orang tua pada saat bersamaan..Seorang pendidik bagi siapa saja yang ada di sekitar kita dengan tindakan,perbuatan dan kata kata..

Semua yang di lakukan menusia adalah pengaruh dari didikan yaang di dapatkan dulu..sedikit atau banyak..

Jika sekarang anda adalah seorang yang hebat maka datangilah guru anda dan berterimakasih lah pada mereka..

Anak adalah seperti adukan Semen basah..Yang jika  Dijatuhi benda akan menimbukan bekas dan jika tidak segera di haluskan..Maka akan mengeras untuk selamanya..

Pendidikan itu  bukan seperti mengisi ember kosong..Yang bisa kita isi seenaknya dengan segala benda apa saja..

I like a teacher who gives you something to take home to think about besides homework.  ~Lily Tomlin as "Edith Ann"
Sumber ENGLISHINDO.COM Referensi Belajar Bahasa Inggris Online: Englishindo.com

The dream begins with a teacher who believes in you, who tugs and pushes and leads you to the next plateau, sometimes poking you with a sharp stick called "truth."  ~Dan Rather
Sumber ENGLISHINDO.COM Referensi Belajar Bahasa Inggris Online: Englishindo.com

 If a doctor, lawyer, or dentist had 40 people in his office at one time, all of whom had different needs, and some of whom didn't want to be there and were causing trouble, and the doctor, lawyer, or dentist, without assistance, had to treat them all with professional excellence for nine months, then he might have some conception of the classroom teacher's job.  ~Donald D. Quinn{Jika seorang dokter, pengacara, dan dokter gigi memiliki 40 orang dalam satu waktu di kantornya, semuanya memiliki kebutuhan yang berbeda, dan semuanya disana membawa masalah; dan seorang dokter, pengacara, atau pun dokter gigi, tanpa bantuan, harus mengurus mereka semua dengan tenaga profesional selama 9 bulan, mungkin dia (dokter dkk) memiliki beberapa gambaran ‘bagaimana pekerjaan guru di dalam kelas.’}

Sumber ENGLISHINDO.COM Referensi Belajar Bahasa Inggris Online:Englishindo.com
           Baca juga : Kata mutiara bijak dari tokoh"Hebat

Semoga bisa benar benar membuka mata hati kita bahwa kita adalah pernah menjadi murid dari seorang guru yang patut kita hargai dan memberikan apresiasi kepada jasa Bliau yang telah di berikan dengan segenap jiwa raga mereka dengan sadar dan iklhas.
Yukk Berlangganan terus artikel ini dan dapatkan erus inspirasi dan motivasi untuk hidup anda dan Hiburan yang mengocak perutanda disini di Yukkatakan.blogspot.com
Sekian dulu dan Ane Ucapkan Wassalamualaikum wr.wb.





Kata Mutiara Bijak Untuk Guru Mengharukan,Menginspirasi dan Membuka Mata | yukkatakan | 5