Selamat membaca

Kata Kata Bijak Sujiwo Tedjo Bahasa Jawa Dan Indonesia

Pasang Iklan Murah Disini!>
Sujiwo tedjo adalah seorang seniman sejati ya ane menyebutnya begitu karena ane pengagum bliau juga bliau Sujiwo Tedjo juga adalah seorang pelukis,aktor,penulis, musisi, juga di sebut seorang budayawan, banyak karya cipta bliau yang sudah di buat pernah kuliah ITB jurusan matematika dan teknik sipil bliau memang sangat hebat menjadi seorang seniman dan sering juga bliau mengeluarkan kata kata bijak yang tidak jarang menjadi icon atau selogan dalam kita bicara sehari hari dan kata kata bijak nya pun memiliki daya tarik tersendiri  yang kadang menggunakan bahasa jawa karena memang bliau berasal dari jawa dari pada sobat nggak sabar dan penasaran dah pengen baca mendingan langsung aja ya cek it dot Kata Bijak Sujiwo Tedjo



Kata kata bijak Sujiwo Tejo bahasa jawa dan indonesia
                                              Kata kata bijak Sujiwo Tedjo bahasa jawa dan indonesia


Jangan pergi agar di cari..Jangan berlari agar untuk di kejar..Berjuang tak Sebercanda itu..

Menikah itu Nasib..Mencintai ITU takdir..Kamu bisa berencana untuk menikahi seseorang..Tapi tak dapat merencanakan Cintamu untuk Siapa..

Tangga menuju lanagit adalah kepalamu..Maka letakanlah kakimu di atas kepalamu..Untuk mencapai Tuhan injak injaklah pikiran dan kesombongan rasionalmu..

Harusnya sabar itu seperti ke inginan..Tak ada batasnya..Yang bertapal batas Cuma Kebutuhan..

Cintanya kepada manusia hanya dalam rangka Cintanya kepada tuhan yang meciptakannya..

Bagaimna kebiasaan itu bisa kita rubah..kalau kebiasaan tiu sendiri tak pernah kita sadari..

Intinya,BAGAIMNA SEMBAHYANG itu bisa mendorong seluruh hatimu untuk menolong orang lain ..Itu lah inti pergi ke masjid,gereja,wihara,kuil,dan sebagainya

Jika kegagalan adalah sukses yang tertunda..Berarti kita bisa harapkan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda..Mengapa kalian pesimistis?/?

Golek sampurna ning urip lahir batin lan golek kusumpurna ning batin
Artinya ; Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahtra'an di dunia dan akhirat..

Tansah ajeg mesu budi lan raga..nganggo cara ngurangi mangan lan turu..
Artinya : Kurangi makan dan tidur yang suka berlebihan agar kesehatan kita senantiaasa terjaga ..

Ngopo tisu iku kanggo gawe..Mergo tresno iku ra bakalan kemarau..

Memayu hayuning pribadi,memayu hanuying kaluarga,memayu hanuying bawana
Artinya : Berbuat baik untuk diri sendiri, keluarga, mahluk hidup dan seluruh dunia..

Wong takon wong sing dur angkoro,,Antarane riko aku iki titi kolo mongso..

Kekasih jangan bersedih tidurlah dan bermimpi ..Kenegeri kehamparan hamparan..biar kelak anak anakmu kan percaya bualan mu, jangan bersedih pada sebuah ranjang..

Naskah sutradara kita tahu di depan..Naskah  tuhan tahu di belakang..

Urakan berbeda dengan kurang ajar ..Urakan melanggar aturan berfikir termasuk berfikir demi mengikuti hati nurani..Kurang ajar jika melanggar hanya demi  melanggar..

Saya iri pada minak jinggo..Hidup lontang lantung bagaikan gelandangan di bawah pohon tapi Tapi hatinya penuh cinta..Kita hidup di ruang AC bergelimang duit tapi cinta kita redup bahkan kering teronta ronta kering krontang”kata anggota dewan”

Kamu pasti sudah tahu kan baca di buku buku ..Orang kalau sudah beragama dengan benar maka akan menjadikan tuhan sebagai kekasihnya..Maka cinta kepada kekasih di dunia ini hanya sekunder!!!
Siang dan malam hanya ingin tercebur dalam samudra tuhan..Cintanya kepada manusia hanya sekedar cintanya kepada  tuhan yang menciptakan manusia itu sendiri..

Pas ditinju Kita reflek ke kiri atau ke kanan..Bagaimana kalau kita mengubahnya jadi merunduk..Wong Refleks.. ITU KATA PARA AHLI GERAKAN TAK SADAR..

Orang hidup,termasuk saya lebih sering memperhatikan wajah dan sifat sifat orang lain ketimbang detail selebihnya..

Saya berharap moga moga segala kebaikan akan saya lakukan secara tak sengaja agar saya tak merasa sombong dan merasa berjasa..


Mudah mudahan kata kata dari Sujiwo tedjo tersebut bisa menginspirasi sobat Jangan pernah malas untuk membaca mendengar  kata kata yang baik apa yang kamu baca dan dengar akan sangat berpengaruh untuk kehidupan dan masa depanmu.
Berlangganan ya supaya mengikuti artikel ini terus di fans page facebook atau yang sudah ane sediakan di kolom bawah Terimakasih sudah berkunjung Wassalamualaikum wr.wb.

Kata Kata Bijak Sujiwo Tedjo Bahasa Jawa Dan Indonesia | yukkatakan | 5