Selamat membaca

TerUpdate2016 Kata Kata Mutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang

Pasang Iklan Murah Disini!>
Seorang ibu adalah sosok pahlawan yang sesungguhnya maka kita sebagai anak tentunya wajib menghargai setiap pengorbanan yang telah bliau curahkan kepada kita..bisa melalui kata kata mutiara, lagu,cara atau pun sikap kita yang baik .

Hati seorang ibu pasti akan sangat senang jikalau  membaca atau mendengar kata kata mutiara yang di persembahkan anaknya untuk bliau walau pun hanya dengan sebatas kata saya yakin bliau akan sangat bahagia menerima itu semua ,kalo kita dengan kata saja tidak mau bagaimana dengan yang yang lain..!!?.

 Buatlah ibu kita selalu bahagia dengan cara apapun yang membuat bliau bangga memiliki anak anak seperti kita ,
Apapun yang kita berikan itu pun sebenarnya tidak lah cukup unutk melampaui keistimewaan yang telah ibu berikn kepada kita Namun dengan Kata kata Mutiara bisa mewakili perasaan syang kita kepada ibu yang telah mengandung 9bulan dan membesarkan kita dengan sepenuh hati jiwwa dan raga mereka.

  Nahh berikut Kumpulan TerUpdate2016 Kata KataMutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang

Cek it dot..

TerUpdate2016 Kata Kata Mutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang
TerUpdate2016 Kata Kata Mutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang     


                       Kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan ,Serta tak akan          pernah terbalas Adalah kasih sayang seorang Ibu (Mario Teguh)

          Tuhan cerahkanlah pandangan ku tentang massa depan ,Lancarkan lah rizki ku dan Mampikan lah aku,menjamin kesejahteraan masa tua ibu dan ayah ku amiien (Mario Teguh)

           Tuhan kaya kan lah aku,dengan kesehatan ,ilmu,keluarga,harta dan nama yang harum,Mampukanlah aku membahagiakan ibu dan ayah ku amiin ( Mario Teguh)

           Kita sering Mengejar kebagiaan dengan cara menelantarkan kebahagiaan,
Berapa banyak suami yang berlama lama meninggalkan istri demi mengejar uang..
Menyia nyiakan kemuliaan dan kecantikan istrinya..
Dan pulang mengeluhkan istrinya yang  sudah tua dan tak seperti dulu..(Mario Teguh)

       Anak muda yang dekat dengan ibu dan ayahnya lebih terlindung dari pengaruh buruk dan rusaknya moral, ,Kebaikan masa depan lebih penting dari pada kesenangan semu massa Muda..( Mario Teguh)

       Ibu adalah perempuan Hebat..dan lembut hatinya..Sudah memaafkan Bahakan sebelum kita mengucapkan kata maaf padanya..(Mario Teguh)

          Seoarang ibu akan terus menyayangi anaknya Walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua..Tapi seoarang anak yang sudah tumbuh dewasa  dan berkeluarga belum tentu Sanggup merawat ibunya yang sudah menua dan tidak berdaya..

       Tuhan,sukseskanlah aku semuda mungkin.dalam studi,dalam ekonomi,dalam cinta,dalam berkeluarga,dan dalambaktiku kepada ibu dan ayahku. aaminin... (MARIO TEGUH)
           Anda memang tidak akan pernah cukup baik bagi semua orang, tapi anda selalu bisa menjadi yang terbaik bagi ibu dan ayah.. (MARIO TEGUH)

          ibu, aku menyayangimu sampai akhir hidupku, meski aku tau aku selalu mengecewakanmu. maafkan akuyang belum bisa membuatmu bahagia.. (MARIO TEGUH)

           Ibu, izinkan aku memeluk hatimu, agar aku bisa merasakan yang kau rasakan dari sakit yang tak menangis...
           ibu adalah sosok wanita yang selalu ada untuk anaknya, dan tak pernah menyerah demi kebahagiaan anaknya...

            selagi ibu masih hidup, buatlah ia bangga, buatlah ia tersenyum, buatlah dia tertawa. karna ibu adah pintu masuk surga bagi kita..

            ibu, manusia yang selalu membuat anak-anaknya senang, meski dia tahu tak semua anak-anaknya kelak akan membuatnya senang....
            ibu, semakin hari kulihat tubuhmu semakin lemah dan tak berdaya, tapi di depan mataku kau perlihatkan seolah-olah kau masih kuat seperti dulu...

             saat aku sedih dan terpukul ,orang yang selalu ada disampingku dan menghiburku adalah ibu..

      ibu, tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang di cetak dengan langkah kakimu. kau adalah alasan kenapa aku ada..

            terimakasi ibu atas segala pengorbanan yang engkau berikan kepadaku selama ini,aku tau sebanyak-banyaknya harta yang kumiliki tidak akan pernah cukup untuk membalas kasih sayangmu selama ini..

             anakmu hanyalah setitik debu penuh kesalahan, hanyalah sebatang ranting rapuh di atas dahan, hanyalah semut kecil di tengah hutan yang akan tersesat tanpa genggaman hangat seorang penyayang sepertimu ibu..
          seorang ibu yang menangis walaupun sebesar lalat, sudah cukup allah s.w.t. menjunamkan anaknya kedalam api neraka selma 60 tahun..
         tubuh manusia dapat menahan  hanya sampai 45 del (unit rasa sakit). tapi dalam proses melahirkan , seorang wanita merasakan 57 del (unit rasa sakit). ini sama dengan rasa sakit ketika 20 tulang di tubuh kita patah pada waktu yang bersamaan. kasihilah ibu kita, orang yang paling cantik di seluruh dunia,kritikus terbesar kita,yang juga suporter terkuat..

         ibu adalah cinta abadi, sebuah cinta yang luar biasa,seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.

saya bisa menginspirasi sobat dan membuat sobat jadi makin sayang dan menghargai atas jasa yang tak terhingga yang telah bliau berikan untuk kita para anak anaknya Dalam setiap do’a sobat cantum kan lah nama orang tua itu wajib di lakukan karana saya yakin di stiap detik kehidupan orang tua kita pasti ada do’a untuk anak yang terbaik..kalau harta tak bisa kita berikan do’a itu sudah sangat mewakili harapan dari orang tua kita.

Dan  klik ini jika sobat ingin baca kumpulankata mario teguh yang lain..
Sekian unutk hari ini sampai ketemu di artikel selanjutnya say a ucapkan wassaamualaikum Wr.wb.



TerUpdate2016 Kata Kata Mutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang | yukkatakan | 5

28 komentar:

  1. kasih sayang yang tanpa mengharap balasan skarang udah susah banget ditemuin :(

    BalasHapus
  2. kata katanya dalem banget :')

    BalasHapus
  3. Salut sama om mario yg inspiratif, tapi lebih salut sama kaum muda mudi yang tersentuh dan berubah berkat om mario👏👏

    BalasHapus
  4. waw... sangat menyentuh kata katanya... salut wes buat om mario teguh :D

    BalasHapus
  5. benar-benar meginspirasi, emang keren mario teguh

    BalasHapus
  6. Mantep gan, kata"a memang memotivasi (y)

    BalasHapus
  7. mantep nih gan, bisa digunakan untuk motivasi. terima kasih gan udah share

    BalasHapus
  8. Menyentuh gan😭 mantap gan👍

    BalasHapus
  9. ya iyalah, cinta tak terbalas itu cintanya ibu, yang ngelahirin kita dan membesarkan kita. bayangin aja, bayi merah baru brojol bisa apa sih selain makan disuapin, kencing diurusin, nangis malem2 digandong?
    sedangkan pacar, mana ada yang mau cinta seperti itu ke kita? nggak ada gan.

    BalasHapus
  10. Mario teguh kata katanya emang top abis

    BalasHapus
  11. mengingatkan gue tentang ibu. ada sedihnya juga kata katanya

    BalasHapus

Incoming Search: , TerUpdate2016 Kata Kata Mutiara Mario Teguh Untuk IBU Tersayang