Selamat membaca

30 Kata Kata Mutiara Paling Bijak Mario Teguh 2016

Pasang Iklan Murah Disini!>
30 Pilihan Kata - Kata Mutiara Paling Bijak Mario Teguh - Di Indonesia siapa yang tidak mengenal Sosok Mario Teguh..Tentu sobat adalah salah satu orang yang mengenalnya bukan? Atau justru nge fans atau mengagumi sosok Mario Teguh Tersebut..!?..jika ia..tentu saja sama dengan saya ..Saya begitu sangat meng idolakan Mario Teguh Dari berbagai Aspek Atau sudut pandang..Sudut pandang dari saya dan juga sudut pandang dari bliau.

Mario Teguh yang memberikan Pandangan – Pandangan cerdasnya Yang sangat menginspirasi dan memotivasi ya mungkin tidak semua orang kena..Tapi sudah banyak orang yang hidupnya sedikit banyak berubah ..dari cara pandangnya dan sebagainya Karena Kata mutiara atau kata bijak yang keluar dari pemikiran pemikiran Bapak Mario Teguh ini.. 

              Gambar Kata-kata Mutiara Paling Bijak Mario Teguh 

Kata Mario Teguh Yang Mengena Di Hati
Itu lah kelebihan Mario Teguh.. dari setiap pemikiran dan katanya itu sangat mengena Di hati dan menghujam jantung hahahaha Kayak judul lagunya Rhoma aja..heheh .

Dengan pembawaan yang tenang..Kalimat yang gampang di mengerti Meski pun tidak semua..karena setiap orang punya daya tangkap sendiri..dan di sertai dengan kalimat kalimat lucu, dan entertaining tapi tidak menghilang kan makna dalam setiap pembahasan nya.

Tidak perlu lagi banyak penjelasan saya rasa sobat pasti sudah mengenalnya langsung saja ini dia Koleksinya 


Kehidupan ini memang tidak akan Seutuhnya Sempurna..tapi sikap baik anda bisa menjadikanya terbaik dari yang bisa anda hidupi..Dan itu sempurna ( Mario Teguh)

Jika dia mencintaimu...Dia tidak akan membuat mu menunggu..saat dia bergembira dengan teman temannya ..Jika di mencintaimu kamu lah teman terbaik nya.(Mario Teguh)

Tidak ada orang yang lebih baik kemungkinan masa depan ya.. daripada anak muda yang cepat memperbaiki diri setelah mendengar nasihat baik (Mario Teguh)

Massa lalu yang buruk bisa menjadi sebab bagi masa depan yang baik..jika kamu hari ni hidup dalam kebaikan yang kau pelajari dari kesalahan masa lalu mu..(Mario Teguh)

Wanita yang cantik dalam kesederhanaan nya adalah wanita cantik yang sesungguhnya..(Mario Teguh)

Wanita yang baik memang akan menuntut untuk di perhatikan..Tapi tidak akan menjadikannya pengemis perhatian..(Mario Teguh)

Tidak ada orang yang sedemikian sibuk sampai tidak memberi kabar pada orang yang di cintainya..Itu kalau dia mencintai..!!? kalau tidak..! pantas dia kalau sering lupa!..(Mario Teguh)

Berlaku lembut lah Kamu kepada orang lain..Wajah yang ceria dan suara yang ceria akan menyembunyikan derita hati yang sedih..(Mario Teguh)

Seorang single adalah orang belum menikah..Maka.. bagi orang sudah punya kekasih tapi belum menikah tetaplah ia seorang single (Mario Teguh)

Seburuk apapun kemarin Esok mu tetap bisa jadi lebih baik..hiduplah hari ini dengan sebaik baiknya..(Mario Teguh)

Bukan cintamu yang terpenting..Tapi kualitas orang yang kau cintai ...Jangan galau dan menurunkan kualitas hidupmu untuk orang yang tidak berkualitas..Move on..MOVE Up.. Sebenernya dengan meninggal kan nya kamu naik kelas..(Mario Teguh)

Berhentilah menghawatirkan masa depan..syukurilah hari ini..dan hipuplah dengan sebaik baiknya..(Mario Teguh)

Setiap jiwa berhak bagi kehidupan yang baik..sabarlah..Waktu adalah penyelesai sesuatu..(Mario Teguh)

Apapun yang terjadi hari ini sabarlah.. Memang tidak mudah..Tapi bersabar kan membawamu damai damai dalam kesulitan.. dan upaya mu lebih lancar untuk tetap sukses..walaupun ada masalah..(Mario Teguh)

Tidak ada yang bisa di capai untuk kesediaan,. Untuk bersabar dalam menembusi kesalahan NO PAIN ..NO GAIN..(Mario Teguh)

Hidup itu tidak boleh sederhana..Hidup itu harus Hebat,,Kuat..LUAS..Besar dan Bermanfaat..Yang sederhana itu adalah sikapnya..(Mario Teguh)

Masa depan ada yang indah dan sejahtera sudah di selesaikan rencana nya oleh tuhan..Ada yang di minta bertindak dalam keberanian..Atau setidaknya dalam keikhlasan..Karena iman anda kepada tuhan..(Mario Teguh)

Mario ..Mario..!! Kalau aku galau terus apa kau bisa sukses..!!??..Galau itu wajar nak...Anak muda kalau tidak galau itu tidak Normal..!ANAK MUDA..yang akan sukses besar memang sering galau..Tapi..Jarang menyerah..Sebenernya bukan galau nya yang penting..Tapi apa yang kita lakukan ketika galau itu..!!? (Mario Teguh)

Kita sering mengejar kebahagiaan dengan cara menelantarkan kebahagiaan..Berapa banyak suami yang meninggalkan istri berlama lama untuk mengejar uang..Menyiakan kemuliaan, dan kecantikan istrinya..dan pulang mengeluhkan istrinya yang sudah tua dan tidak semenarik dulu..Hari ini selama kita masih hidup..Marilah kita muliakan Wanita Pengindah kehidupan kita..(Mario Teguh ) 

Kalau cinta nggak selingkuh ..Kalau selinguh nggak Cinta..(Mario Teguh)

Jangan hanya menunggu bergeraklah dan lakukan sesuatu yang baik..kebaikan menyukai orang yang giat..(Mario Teguh)

Memang ada orang yang memuliakan mu Tapi kau abaikan..dan yang melukai mu sulit kau lepaskan..(Mario Teguh)

Bukan ketidak yakinan dengan kekasih barumu yang menyiksa mu..Tapi sejarah mu dengan yang meninggalkan mu..(Mario Teguh )

Cewek itu suka berpura pura dan menutupi semua kesalahannya..Karena dia khawatir dan nggak mau ngrepotin orang yang dia sayang..(Mario Teguh)

Telah banyak wanita kota yang cantik..Bling Bling..Kalah cepat menikah dengan gadis dusun yang bersahaja..(Mario Teguh)

Bukan cinta jika mudah putus asa..Karena cinta tidak mudah putus harapan..(Mario Teguh)

Cinta adalah penyatu dua jiwa..Rasa hormat adalah yang mengindahkan Kebersamaan..Dan kesetiaan yang memanjang kan umur kesetiaan..(Mario Teguh)

Cinta dengan biaya orang tua tidak pantas menghina JOMBLO Yang sedang fokus untuk sukses..(Mario Teguh)

Gimana..??! Apakah sobat sudah dapet inspirasi dari membaca 
Saya harap apa yang saya tulis bermanfaat berguna bagi langkah sobat di esok hari lusa dan kapanpun itu..saya senang jika ini benar benar bisa berguna artinya tulisan saya ini bermanfaat ..maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan sebagainya yang mengganggu kenyamanan anda tujuan saya berbagi dan saya manusia yang juga masih banyak kesalahan..Tanks buat sobat yang sudah membaca..Mau bacaan yang lain..yang lucu niih Gambar lucu paling parah lucunya.
OK’Itu saja edisi kali ini sekian Wasssalamualaikum Wr.WB.
30 Kata Kata Mutiara Paling Bijak Mario Teguh 2016 | yukkatakan | 5