Selamat membaca

Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar

Pasang Iklan Murah Disini!>
yukkatakan.blogspot.com
Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar
Puisi ini terinpirasi dari chanel youtobe yang saya liyat beberapa hari laludan sebuah PERNYATAAN yang mencengangkan dari Flat Earth YANG SAYA SEBUT INI rahasia bumi datar kalo di youtobe judulnya ada yang berbagai macam ada yang fersi indonesia dan inggris.. Kenapa saya bilang flat earth itu mecengangkan karna di vidio tersebut banyak rahasia dunia dibalik itu yang telah ditutupi selama ribuan tahun ..itu penadapat vidionya Dan kita sebagai warga dunia telah di bohongi selama ini Oleh segelintir orang tepatnya mereka adalah penguasa penguasa besar dan itu ada di dunia barat dan saya tidak membenarkan atau pun menyalahkan karna itu adalah sebuah informasi yang patut anda liat..Youtobe chanel Flat Earth Bangkitnya kesadaran

Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar
Google Advance Image Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar




 Yang di ungkapkan di vidio itu Flat Earth
 Masalahnya bukan hanya tentang bumi itu yang datar tapi banyak hal lainya yang di beritakan di vidio itu..politik barat,bisnis triliunan,manipulasi dunia,Agama,Ini juga menyangkut politik yang inigin kita semua tidak percaya pada ketuhanan,bahkan Apa apa mahal sekarang ini ada hubungnnya dengan Flat Earth yang bahas itu..

 Pernyataan nya
 Flat Earth.Kita semua dulu semua warga dunia di ajarkan bahwa bumi itu bulat,Dan kita telah mempelari pelajaran yang salah. Saya sarankananda untuk melihat Chanelnya youtobe Flat Earth[bangkitnya Kesadaran] Itu adalah fakta yang dijelaskan sangat panjang dan gamblang dalam beberapa episode di chanel youtobe tersebut.

 Klaim 
Di situ dijalaskan secara nyata berdasarkan perhitungan matematika,dan perhitungan lainya bahwa bumi itu bulat itu sama sekali tidak ketemu danhoak alias bohong.. Djelaskan juga secara Al Qur’an Seperti apa yang ada di dalam al Qur’an dan itu menjadi fakta pembuktilainya.

 Pendapat vidio tersebut 
Di Beritakan kepada kita semua Bahwa di luar angkasa Terdapat ribuan satelit Tapi jika kiata lihat dengan teloskop kelangit pernahkah ada yang melihat satu pun satelit di sana..???!! Jawabannya adalah tidak karna semua itu bohong itu adalah manipulasi Salah satu alasannya Adalah bisnis triliunan yang di jalankan mereka.

 Vidio pengakuan Google Tentang google maps
GoogleMenyatakan bahwa google maps itu tidak menggunakan Satelit..melainkan hanya menggunakan Towe tower pemancar..teknilogi semacam itu sudah di gunakan sejak perang dunia kedua.dan saat ini di lakukan google dan banyak lagi perusahaan yang lain.

 Vidio tentang pesawat mendarat darurat
 Saat pesawat terbang hendak mendarat jika itu dilihat dari bumi bulat maka pendaratan pesawat tersebut akan lebih jauh tidak pada target pendaratan tapi jika di gunakan dengan peta bumi datar maka pendaratan pesawat itu kan tepat sasaran.

Banyak juga yang membantah tentang hal ini.. 

 Yang saya ambil dari KIBLAT.NET – Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, teori Flat Earth kembali diperbincangkan oleh publik Indonesia (termasuk aktivis Islamnya) melalui forum-forum di dunia maya. Bahkan, video-video konspirasi bumi datar yang diunggah di Youtube jadi pembicaraan hangat di media sosial. Tak tanggung-tanggung, pendukung teori Flat Earth menyuguhkan 10 argumen yang kesannya ilmiah untuk meyakinkan orang bahwa bumi tidak berbentuk bulat.

 Alih-alih menyajikan eksperimen ilmiah, serial video tersebut malah kebanyakan menyuplik sumber dari google dan potongan adegan film yang mendukung teori konspirasi. Untuk mendudukkan masalah ini, Kiblat.net akan menyajikan bantahan ilmiah terhadap teori Flat Earth yang ditulis oleh Muhammad Mahfuzh Huda, yang sedang menempuh gelar Master di bidang studi Simulasi Molekular (Kimia) di Okayama University, Jepang. Tulisan ini diambil dari blog pribadi yang dikelolanya di alamat mystupidtheory.com dengan seizin dan sepengetahuan yang bersangkutan. Selamat membaca!!

 Kali ini aku sengaja menuliskan sub pokok bahasan “Apa yang Dilakukan Habibie?”. Aku sengaja mencantumkan seorang saintis dan insinyur terbaik bangsa ini, Bacharuddin Jusuf Habibie. Biar teman-teman (dan saya) bisa mengukur, seberapa jauhkah pengetahuan kita dibandingkan mantan presiden Indonesia ini.

Oke.Kita mulai diskusinya, pertama-tama kalau kalian belum baca ulasanku, silahkan klik part1, part2, part3 dan part4, kemudian kali ini kita akan membahas tentang video 5 yang kurang lebih memuat tentang peta penerbangan menurut flat earth dan usaha bombardir kubah bumi. Link video 5: USGS Lembaga Survey Geologi Paling Kredibel Seharusnya sampai disini kalian sudah baca pembahasanku pada tulisan sebelumnya tentang USGS di Keping-Keping Sains (part3).

 Mari ulangi bahwa USGS ialah lembaga milik Amerika Serikat, berisi saintis-saintis dan menggunakan satelit untuk mengumpulkan data. Ya! Kuulangi lagi biar jelas, USGS menggunakan satelit untuk mengumpulkan data! Sekarang pertanyaanya, apa bedanya USGS dengan NASA? Kenapa USGS kredibel dan NASA adalah Holywood? Peta Bumi Datar Oke.. Kalau memang pertanyaan itu terlalu sulit, mungkin akan ada yang menuduhku terkesan tidak saintifik sekali kalau menilai suatu fakta berdasarkan siapa yang menyampaikan.

Oleh karena itu, aku akan coba memaklumi bagiamanapun logika bahwa USGS ialah kredibel dan NASA tidak. Kalian tahu nggak kalau karena perkara Flat Earth Theory (FET) ini aku jadi mendownload peta dunia zaman dahulu yang resolusinya sangat tinggi cuma demi memahami Azimuthal Equidistance Projection.Baca selengkapnya Disini..

 Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar
 Flat Earth [Bumi Datar] 
 Tuhan manakah yang benar..
 Mereka berkata bumi bumi itu datar..
 Sebagian dari mereka berkata bumi itu bulat..
 Informasi semakin berkembang ..
benar dan salah pun tak bisa di bedakan..

ABCD itulah perkataan mereka..
 kalau sudah begini kita lah yang di tuntut untuk cemat dalam memandang Berita..
 Mereka berkata mereka lah yang paling benar..dan yang lainya salah..
Mereka bicara tentang ilmu mereka ..
mereka bicara apa yang mereka punya..

 Menuntut ilmu memang anjuran mu ya tuhan ku..
Tapi ke pintaran kadang hanya untuk memintari sesama..
 Demi kepentingan indivindu atau kelompoknya..
 ya tuhan jika di antara mereka benar..maka mudah kanlah jalan kebenaranmu..
Dan jika salah maka tunjukanlah jalan kebenaranmu..
Engkau yang maha tau dan maha benar..
 Ampuni Kami yang bodoh dan sering melangkah dalam kesalahan.. Itu tadi uneg uneg saya tentang

Berita yang geger akhir akhir ini..sekedar memberi informasi yang semoga saja bermanfaat bagi kalian sekali lagi saya tidak membenarkan dan tidak menyalahkan info tersebut .
dan jika pengen baca kata kata bijak liat aja disini.. 
 Sekian dan terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb.
Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar | yukkatakan | 5

17 komentar:

  1. Falt earth 101 ini booming bgt yaa. anda tahu kenapa Flat Earth 101 membuat video tsb, berkemungkinan hanya mencari rupiah, soalnya Ada Iklan Google adsense disono hehe, dan komentarnya dinonaktifkan.

    BalasHapus
  2. saya pun ada pikiran seperti itu tapi tau' ahhg

    BalasHapus
  3. Bener gan, mungkin cuma alqur'an yang bisa menjelaskan

    BalasHapus
  4. wahh tambah ilmu nih gan makasih min

    BalasHapus
  5. Nyari recehnya pinter itu gan :D bisa buat kontroversi

    BalasHapus
  6. ane masih bingung jg gan, isu itu beneran apa egak, soalnya bikin geger dunia e

    BalasHapus
  7. kayaknya si pembuat video bumi datar cuma cari dolar saja dari google adsense, klo murni gerakan moral, ga usah lah cari duit dari si google yang mereka cap telah berkonspirasi melakukan permufakatan bumi bulat. pokoknya aku yakin bumi bulat.

    BalasHapus
  8. Cari views aja tu kayaknya

    BalasHapus
  9. ya smeua punya pendapat cariinfo aja yang bnyak gan

    BalasHapus
  10. ada grupnya kok di fb, tapi ya gitu, yang FE masih sebatas asumsi, playing victim, ngatain GE hoax, sementara baik FE atau GE semuanya belum pernah melihat dengan mata kepala sendiri bentuk bumi tuh aslinya kek gimana :)

    BalasHapus
  11. Nice Puisinya gan,Joss.Tetep pada keyakinan Masing-Masing saja..

    BalasHapus
  12. aduhh.... jdi kyk gini nih, klo kurang pengetahuan

    BalasHapus
  13. yang penting tahu masih bulat gan wkwkwk

    BalasHapus
  14. bumi itu bulat, kalo gak bulat mungkin ada jurang tertinggi..

    BalasHapus

Incoming Search: , , Puisi TerUpdate2016 INI|Flat Earth|Rahasia Bumi Datar