Selamat membaca

Bosan dengan yang lama!?..Ini kata Kata lucu Paling Fresh

Pasang Iklan Murah Disini!>

Banyak pilihan blog yang menyajikan kata kata cinta ,sedih,kata mutiara
kata bijak, kata lucu dll tapi saya lihat tidak banyak yang menyajikan pilahan kata yang fresh yang benar benar baru ..kebanyakan kata yang beredar memiliki isi yang sama walaupun tidak keseluruhan sebenarnya tidak ada yang salah ..tapi mislanya sobat sedang membaca blog terus coba membaca blog yang lain ehh ternyata isi dalam blog yang sobat baca ada di blog yang sebelumnya tentu akan sedikit mengecewakan padahal harapan sobat ingin mendapatkan sesuaatu yang baru yang lebih segar bukan dapat yang segar ehhmalah dapat yang basi lagi.

Nahh disini saya akan coba menyajikan kata kata yang fresh buat sobat yang insa allah belum pernah ada di blog yang lain ..sesuatu yang berbeda ..karna pada umumnya manusia suka dengan hal yang berbeda misalnya niih jika teman sobat memakai kemeja kotak kotak hitam putih saat kondangan apa sobat juga akan memakai kemeja yang sama..!?  Saya itu bukan pilihan yang baik kan..nanti sobat akan di bilang anak kembar tapi beda..heheh klik ini Kalo pengen liyat Intrument Naruto.
Inilah yang akan saya lakukan dengan segala kekurangan karna saya bukanlah manusia yang sempurna ..saya hamya bertujuan untuk memberi hiburan pilihan referensi unutk mengisi segala aktivits sobat sehari hari..semoga bisa menjadi pilihan favorit dan menjadi pembaca setia saya amiien..
lansung saja saya mulai Bosan dengan yang lama!?..Ini kata kata lucu paling fresh cek it dot..
Bosan dengan yang lama!?..Ini kata Kata lucu Paling Fresh
Google advance Image Bosan dengan yang lama!?..Ini kata Kata lucu Paling Fresh

    kerja seperti penjajahan jepang..gajian hanya cukup untuk bayar utang..

  Cinta di tolak mendingan jangan dukun bertindak ..Mendingan kerja nabung buat beli’ BMW..

    mantan mu ingin putus dan berkata kau terlalu baik untuku..dan carilah yang lebih baik untukmu ..ma’af kita putus..Jangan sedih munkin dia benar..bisa saja dia dulu mantan begal..!

    Jadikan dirimu pantas di cintai untuk cinta yang berkualitas yang kau ingini..

    Cinta itu tidak buta yang buta adalah mata hati kita..

    Kata tulus jangan cintai aku apa adanya..karna setelah kau menikah dengannya saat mau masak kagak ada beras dia akan menunutmu bekerja keras dan beli banyak beras.. mau hidup berdua dengn kelaparan..!

    ketika aku sedang berdua dengan pacarku aku tanya ..yank..nanti kalo kita nikah kamu gak di madu..boleh sayank.. tapi kamu aku racun ya..!%$ semprull..

    Tuhan jadi kan lah ia jodohku.. yakinkan lah ia bahwa aku lebih tampan dari bapakkku..

    Kata kakek ku ngajarin pagi pagi enaknya tuh minum kopi susu ..kopinya kita minum susunya nyok kita meres cucu kucing..

    Uud telah berganti hukuman gantung menjadi tembak..kenapa kau masih gantung cintaku.. tembak donk sayank..


    Sayank petani butuh pupuk,bibit,biayar bagus..kalo aku butuh apa hayoo..?! ya pasti butuh aku lah..! nggak cayank aku butuh kentut dah tiga hari kagak kentut..!

    Sayank untung kamu bukan pegulat..kamu tau kenapa ..karna aku gak ingin melihatmu tersakiti..

    Jangan kan unutk menyakiti menyentuhmu saja aku nggak berani..iya lah kamu itu landak!!..

    main bola yuk kamu gawang nya aku bolanya..waduhh aku di tendang drogba!!$#@!dasar item!
  Ini gara gar kamu.. saat ujian sekolah aku gak lulus..gmn mau lulus setiap ujian Cuma mikirin kamu..

    Satu tambah satu dua ..aku tambah kamu juga empat.. di tambah dua anak kita..dua aja cukup KB ya yank!!

    Tuhan itu memang adil.. karna telah memberikan kamu untuk ku..

    Hati hati dengan kentutmu karna kentutmu adalah membaukan dunia..

    Bernyanyilah meski suaramu jelek, menarilah meski tubuhmu kaku karna percayalah meski pun kau membuatku ilfil.. aku akan tetap cinta kamu..

    Dasar tukang maling ..pandai sekali mencurihatiku..

    Setiap aku shalat aku selalu teringat dirimu.. ingin rasanya aku menyolatimu..hahahah..

    Dasar stowbery.. kelihatanya manis..hemm ternyata asemm..

    Mantan adalah orang yang ngangenin..sayng dia gak kangen balik..

    Mantan itu kadang seperti harta karun terpendam meskipun ia gak tau di mana tapi namanya masih ada dalam hati..

    Nongkrong yuk..yuk..ehh nongkrongnya pada diem pegang hp sendiri sendiri.. mending berak di kali..
                                                                                                                                  
    Hujan gini enaknya tidur nihh memeluk kamu..#2%$3@ Bantal guling..!!

    2#!%$ Indosat.. tolong isi ulang aku ..biyar aktiv dan gak jomblo..
Segini dulu yan sobat Bosan dengan yang lama!?..Ini kata kata lucu paling fresh Besok nyambung lagi semoga bisa menghibur tentunya segala kekurangan adalah milik saya dan segala kesempurnaan adalah milik tuhan..
dan jika sobat ingin membaca kata kata bijak untuk menambah menambah ilmu klik aja link nya..sekian dan wasssalamualai kum wr.wb.








Bosan dengan yang lama!?..Ini kata Kata lucu Paling Fresh | yukkatakan | 5

23 komentar:

  1. wahahaha mantabb banget humornya gan anti mainstream xD
    lumayan untuk menghibur di hari yg sunyi ini hehe

    BalasHapus
  2. hehehehe keren gan, kebanyakan klo kata" mutiara,bijak, lucu .semua situs sama isinya klo ini engga.... Mantebs

    BalasHapus
  3. lumayan untuk menghibur pacar

    BalasHapus
  4. Wahh.. abis baca artikel ni saya malah jadi baper.. -_-
    soalnya saya sama dia masih nggantung. ah ente itu...

    BalasHapus
  5. wkwk lucu sekali :D

    BalasHapus
  6. Supeerrr bro kata - katanya ... Kaya mario ozawa

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. wkkk ane ngakak liat fotonya nih

    BalasHapus
  9. Lumayan juga until menghibur

    BalasHapus
  10. Hahaha kata-katanya lucu, gambarnya juga

    BalasHapus
  11. hahahah konyol guling2 😁😁😁

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. ngakak njir gue bacanya gan :v

    BalasHapus
  14. wkwkwk kocak om ijin copas buat pm bbm ya

    BalasHapus
  15. bener tu putus cinta jangan ke dukun mending nabung buat beli mobil hahaha

    BalasHapus
  16. nice article, hahaha you made all of them ?

    BalasHapus

Incoming Search: , Bosan dengan yang lama!?..Ini kata Kata lucu Paling Fresh