Selamat membaca

TerUpdate2016 Kata kata bijak Motivasi Buat Yang Baru Putus Cinta100%Tegar

Pasang Iklan Murah Disini!>
Habis putus cinta kebanyakan orang akan menjadi galau tapi jangan lama lama..di sini saya akan berikan obat penawarnya heheh racun keles..!! dengan kata kata bijak motivasi yang terupdate di 2016 ini.. di jamin fresh fresh dan segar dan membuat a sobat jadi tegar..kata kata bijak motivasi yang akan saya sajikan insa allah berbeda dengan yang lain yang terinspirasi dari kata kata bijak yang sudah melegenda tentunya tapi bukan mencontek .
PUTUS CINTA saya di alami semua orang yang berpacaran tapi jangan jadikan hal itu menjadikan sobat jadi stres berkepanjangan masih ada hari esok yang harus sobat lanjutkan mendingan baca kata motivasi yang berguna buat membuka pikiran kita agar jadi lebih jernih dan ayem tentrem..
Jangan memaksakan kehendak kalo udah putus ya udah..intropeksi diri dan perbaiki diri itu lebih baik di upadate terbaru kata bijak kali ini tentu akan banyak wejangan yang berharga ..haabis putus emang susah melupaka kenangan yang banyak itu tapi waktu akan menghilangkan rasa itu kok tenag aja apa lagi kalo kita selingi dengan kegiatan lain ynag positiv donk tentunya seperti baca kata bijak saya..itu aka lebih cepat move on dari dari kondisi yang buruk dan mending langsung aja baca.
·        Di dalam setiap
kehidupan manusia itu selalu ada proses ..dan proses tersebut tidak selalu proses yang indah sesuatu yang buruk akan pula terjadi itu yang akan membuat kita semakin dewasa..

·        Setiap masalah dalam hidup adalah sebuah proses pendewasaan ..Itu tergantung bagaimana kita akan menyelesaikannya..janngan menghindar karna hanya akan membawa masalah baru.. selesaikan dan carilah masalah barumu!!..

·        Kata ariel NOAH tak ada yang abadi begitu pun juga hati perasaan jangan di pendam dalam hati..karna jika kau terbangun dari dari sadar hanya tangis yang akan menghiasi diri..

·        Bertrimakasih lah dengan dia yang telah meninggal kanmu..karna dengan itu kamu menemukan yang saat ini lebih baik..

·        Seoarng teman akan meberimu motivasi baik untukmu..seoarang sahabat akan selalu di sampingmu dan menghadapi apapun bersamamu..

·        Ketika kau bertemu dengan seseorang yang mencintai mu..Bertrimakasihlah kepadanya karna dia telah merubah hidupmu menjadi lebih baik..

·        Ada hal hal yang mustahil bagi beberapa orang untuk berhasil..Yaitu adalah dari orang orang yang tidak pernah gagal.. karna dia tak pernah mencoba dan hanya berdiam diri..

·        Penah kah anda berbuat salah?! jangan pernah mengeluh dengan hal itu, jangan marah tapi pelajarilah kesalahanmu..dengan sesuatu yang baru jangan berhenti dan lakukan terus menerus..

·        Orang yang mampu melihat  dan mengakui kesalahanya sendiri dan berusaha lebih keras memperbaiki dirinya ke arh yang lebih baik adalah kategori orang orang yang bijak..

·        Akan bermanfaat jika kau ingin menjadi orang yang berguna dan menjadi teladan bagi sesama.. dan bukan menjadi seorang yang sempurna..niscaya kau tak akan pernah mendapatinya..

·        Ketika kamu membicarakan oarang lain tentang kejelekanya..Sadar kah kamu mungkin orang tersebut juga membicarakan kejelekan anda..Pahamilah setiap orang punya hal itu..lihatlah kejelekan diri sendiri  akui lah dan perbaikilah..Carilah manfaat bukan  mudorat..

·        biyarkan lah saja ketika ada orang yang membencimu dan tak suka..Dan jangan lakukan  hal sama seperti mereka ..Berdamailah dan bukan berperang..

·        Hidupmu terlalu singkat unutk memikirkan orang yang menertwakan imipianmu..Lebih baik fokus dan raihlah impianmu..dan mereka akan melihat dan membanggakanmu..

·        Pernahkah kau merasa terjatuh kedasar jurang yang paling dalam dalam sebuah kegagalan..!!?..Tapi sadar kan lah dirimu bahwa  tuhan memberimu pilihan untuk bangun dan bangkit untuk memulai kembali..

·          Jika kau telah mencoba dan gagal itu adalah sesuatu yang wajar..Kesalahan terbesarmu adalah jika kau tidak pernah mencoba sama sekali..

·        Percayalah tuhan tidak tidur.. tuhan akan memberikan balasan atas apa apa yang telah kau upayakan..dan kamu tidak akan dapat apa apa dari yang tidak pernah kau upayakan..

·        Kamu yang selalu bersyukur dalam kekurangan adalah kamu yang akan mendapat kemulaan hati..

·        Kata ariel noah lagi.. Tak ada yng abadi..Hanya karna ada seseorang yang mencintaimu dengan tulus.. bukan berarti ia tidak akan pernah meninggalkanmu..mulailah untuk ikhlas..

·        Di dalam ayat al Qur’AN Tertulis tuhan itu maha melihat, maha mendengar,maha besar, dan maha mengetahui apa yang baik dan tidak baik buat hambanya..So PA Yang akan kamu perlihatkan di hadapan  tuhan..!!?

·        Tuhan telah memberikan pilihan tinggal kita yang menentukan..jika beramal akan mendapatkan amal..jika maksiat akan mendapatkan dosa..

·        Yang muda akan menjadi tua..yang hidup akan mati..yang kaya  dan miskin bisa berubah dengan kekuatan tuhan..Tapi yang tuhan lihat adalah Cara hidup seperti apa  jika salah satunya adalah hidupmu..
Itu adalah deretan Terupdate2016 Kata kAta bijak Motivasi BuatYang Baru Putus Cinta100%Tegar dapatkan Kata kata mutiara buat Update status FB DISINI..
Semoga bisa menginspirasi hidup sobat kearah yang lebih baik lagi..harapan saya sebagai penulis kata kata bijak ini apa ynag saya tulis ada gunanya ..karna saya bukanlah manusia yang sempurna hanya ingin menjadi orang yag bermanfaat bagi banyak orang dan semoga bisa memperbaiki hidup sobat dan kisah asamara yang jauh lebih indah denga update kata bijak ini..
Sekian dan trimakasih wassalamualaikum wr.wb.





TerUpdate2016 Kata kata bijak Motivasi Buat Yang Baru Putus Cinta100%Tegar | yukkatakan | 5

19 komentar:

  1. terima kasih gan atas kata2 motivasinya gan, bagus2 nih

    BalasHapus
  2. izin save mas keren kata-katanya

    BalasHapus
  3. makasih kak... bisa buat status fb nih :v

    BalasHapus
  4. Comot ah, buat jadiin status

    BalasHapus
  5. ijin ambil satu buat tugas sekolah, disuruh buat banned kata" motivasi

    BalasHapus
  6. keren banget dh asli mass....

    BalasHapus
  7. mantab jadi bisa buat move on nih kalo abis putus cinta

    BalasHapus
  8. Boleh juga nih kata-katanya, bagus untuk di jadiin quote atau status

    BalasHapus
  9. Cocok buat Move On nih kata kata

    BalasHapus
  10. hadeehh.... Andai saya jadi ariel NOAH..
    Terus bisa nyanyi tak ada yang abadi buat dia; dia yang pertama kali denger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah knp harus jd ariel noah buat nnyanyi!

      Hapus
  11. mayan bisa buat ngrayu cewekk..., hehehe

    BalasHapus
  12. Haha bermanfaat ini buat yang gagal move on

    BalasHapus
  13. Motivasinya keren banget... Makasih ya...

    BalasHapus
  14. Keren gan sangat termotifasi

    BalasHapus
  15. "karna dia tak pernah mencoba dan hanya berdiam diri.." ane suka yang ini Gan :D

    BalasHapus

Incoming Search: , , TerUpdate2016 Kata kata bijak Motivasi Buat Yang Baru Putus Cinta100%Tegar