Selamat membaca

Kata kata Bijak Buat Sang Mantan Biyar Nangis Malu

Pasang Iklan Murah Disini!>
Saya yakin di Antara kalian banyak yang putus dengan pacar dan susah move on..saya pun pernah mengalami hal  yang sama cerita saat saat bersama dia ,kisah yang pastinya hanya kita berdua yang alami nangis bareng ketawa bareng..Tiba tiba saat” itu pun lenyap hilang begitu saja waktu dia ngatain putus..OMG..Benarkah ini nyata.. hahahah$#@ Lebay.. Tapi kurang lebihnya memang seperti itu seperti nggak percaya gitu..mau di kata apa dia sudah berkata begitu atinya dia sudah menentukan pilihannya.


Sebenernya gak usah di renungi..gak usah di sesali..jadikan saja pelajaran dan pacuan hidupmu untuk jadi lebih baik..dan yakinkan diri sobat bahwa pacarnya yang baru tidak lebih baik dari sobat Buat sang mantan andamenyesal dan menangis malu memilih putus dengan kamu sobat.

Nahh dengan kata kata yang akan saya sajikan berikut semoga bisa mengobati rasa kekesalan sobat cinta..dan sang mantan minta kembali saran saya jangan mau heheh!! egak” itu seterah sobat ..medingan langsung aja dengan Kata kata yang pertama..cek it dot..
·        Aku menghargai cahaya karna aku pernah ada dalam kegalapan Aku pun menghargai kesedihan ku Karna aku pernah dapat kebahagiaan..

·        Bukan kamu  yang  salah mungkin aku yang lalai karna terlalu mencintaimu dan tak pernah memperhatikanmu..

·        Kini aku menjadi kuat karna telah kau tinggalkan.. kini aku menjadi hebat karna telah kau putuskan ..Terima kasih mantan karna tlah mengajariku Berdiri tegak melawan waktu..

·        Cinta itu bukan lah mimpi tapi secerca harapan..Cinta bukan apa yang kita dapat tapi apa yang kita rasa..cinta itu bukan nyanyian tapi perasaan..

·        Tuhan menciptakan dunia itu besar dan wanita juga begitu banyak..carilah yang lebih baik darinya..

·        Kamu bukanlah kesedihanku..tapi karna kamulah aku jadi lebih bahagia karna yang sekarang jauh lebih baik darimu..

·        Jika pasangan ingin putus denganmu maka biyarkan saja..itu artinya dia tak menginginkanmu..Masih banyak buga yang lebih wangi, indah dan bersih..

·        Aku pernah merasakan ke indahan saat melihat wajahmu..Aku pernah merasa begitu bahagia saat di dekatmu..dan aku tidak merasa menyesal kini tlah di tinggalkanmmu..

·        Yang baik akan mendapatkan yang baik itu kata pak Mario teguh

·        Jika kau bahagia dari menyakitiku lakukanlah..aku senang jika kau senang..Karna aku tau aku lah sang pemenang..

·        Aku tau kau indah.. tapi kau bisa memperindah hariku..maka tak apa jika kau pergi..

·        Dan  semoga tak terulang kembali.. dirimu dengannya tak seperti dengan ku..cukup aku saja yang  alami ini..Cerita bahagiamu dan kesedihanku..Do’aku semoga tetap kau dengannya..

·        Ingat Jangan pernah menjadi number one dalam hidupnya Sebenarnya yang kamu butuh adalah menjadi Only One di Hatinya..

·        Banyak hal di dunia ini yang amat bisa membahaagiakanmmu..Tapi yang akan lebih membahagiakan adalah kau dapatkan Cinta dari yang kau Cintai Itu do’a ku..

·        Yang  kamu kerjakan dan ia ketahui itu hal biasa..Jika yang kamu kerjakan tapi ia tak mengetahui  Itulah cinta sejati..

·        Sabar dan iklhas menjadi diri sendiri Maka hidupmu akan tenang..

·        Jika tidak ada orang miskin maka tidak akan ada yang di sebut orang kaya..Dan biasanya adanya orang bahagia karna ada satu pihak yang menderita..Dan munkin itu aku ..dan akumenikmati itu..

·        Ada surga ada neraka.. yuk mari kita sama sama ke surga..meski kau Cuma mantanku..

·        Semoga kau di surga tidak sendiri.. karna aku dengan pasanganku..

·        Jangan pernah mengharapkan kebaikan dari seseorang yang tidak pernah mengharapakan kebaikanmu ..

·        Jangan pernah mengabaikan sesuatu yang kau anggap kecil ..dari sesuatu yang kecil itulah sesuatu yang besar akan tercipta..

·        Marah adalah suatu tundakan yang terjadi karna lidah lebih cepat dari Pikiran.. Dan tindakan lebih melesat dari Nurani..

·        Hidupmu tidak akan berubah jika kau hanya Menangisi Massa lalu dan Merisaukan Massa depan..

·        Manakah yang lebih mudah ? melawan rombongan perang bersenjata lengkap..Atau melawan kesombongan diri sendiri!!?..

·        Massa depanmu tergantung apa  yang kamu lakukan saat ini..Akan lebih baik atau  akan hancur itu adalah sebuah pilihan..

·        Kuda kuda yang baik akan menghasilkan lari yang maksimal pula..

·        Masa depan itu tergantung caramu untuk memulai dan ingat tidak ada kata terlambat untuk itu..

·        Jangan terlalu ber Uforia saat sedang bahagia dan jangan terlalu di Ratapi Mekipun itu sedih..Melihat lah ke bawah dan bersujud..lihatlah ke atas dan berdo’a..

·        Manusia itu tempatnya dosa tapi tuhan tak pernah menutup pintu untuk maaf dari hambanya..

·        Sebaik baiknya dia[sii do’i/sang mantan] Adalah dia yang bertakwa..

  Mempunyai seorang mantan itu Anugrah Meskipun salah satunya dengan rasa sakit..tapi jangan hanya menilai dari rasa sakit itu..Karna sebenarnnya pasti ada manfaat..ya seperti  kata bijak buat sang mantan biyar nangis malu Semoga ada manfaat dan bisa mengobati rasa galau karna sang mantan..Do’akan saja yang baik..maka sobat akan dapet do’a yang baik pula meskipun datang dari orang lain.
Jika sobat cinta ingin kata kata lucu..klik INI..

Sekian dan terima kasih Wassalamualaikum wr.wb.
Kata kata Bijak Buat Sang Mantan Biyar Nangis Malu | yukkatakan | 5

21 komentar:

  1. wadaw jadi inget mantan njir. tapi abis baca ini jadi tenang kalo ketemu mantan kwkwkwkw

    BalasHapus
  2. keren gan kata2nya. izin copas ya gan :)

    BalasHapus
  3. Ane coba lah ke mantan ane haha

    BalasHapus
  4. aku sm mantan m kel.nya dkt bngt dlu...smpe skrng msh g bs lupa...ada solusi??
    by dedi mekanikmitsubishi

    BalasHapus
  5. solusi gmn..kalo masih cinta dan dia juga ya kejar.

    BalasHapus
  6. inspiratif banget bro., membuatku merasa lebih bijaksana (y)

    BalasHapus
  7. Njirr ane kira mantan ane bakal ngakak setelah baca ini :v

    BalasHapus
  8. haa haa,,artikelnya bagus gan, sang mantan bisa sedih bgt gan,,mending move on sja gan

    BalasHapus
  9. ajeep banget dah, lanjut bro

    BalasHapus
  10. haha makasi infonya gan mau praktekin langsung

    BalasHapus
  11. udah pernah di praktekin belum ini om??

    BalasHapus
  12. mantaapp gan buat ane cobain haha

    BalasHapus
  13. bs jadi inspirasi bikin lagu baru nih, hehe

    BalasHapus

Incoming Search: , , Kata kata Bijak Buat Sang Mantan Biyar Nangis Malu