Selamat membaca

Kata Penuh Hikmah Tentang Cerita Kehidupan

Pasang Iklan Murah Disini!>
Kata Penuh Hikmah Tentang Cerita Kehidupan - Dalam setiap kehidupan manusia selalu di barengi dengan berbagai macam Cerita kehidupan Dan dalam setiap kehidupan tidak selamanya berjalan sesuai dengan apa yang kita impikan dan harapkan kadang bertolak belakang dan bener bener jauh dari ekspetasi kita dan tanpa kita sadar di situ lah ada hikmah yang dapat kita ambil sebagai suatu pelajaran di masa masa yang akan datang .

Dari Mana Datangnya Hikmah?
Hikmah datang tidak selalu dalam situasi yang penuh dengan penderitaan,masalah,atau musibah kisah kisah yang kita anggap sebuah kesenangan, kebahagiaan pun ada hikmah di balik itu..

Kita sebagai manusia di tuntut untuk cerdas dalam melihat sesuatu 
Sesuatu apa ynag bisa kita ambil dari setiap kejadian,perkumpulan,diskusi dan sebagainya.
Disini ane mau merangkum kumpulan Kata Penuh Hikmah Tentang Cerita Kehidupan
Yang semoga bisa menginspirasi sobat semua dan apa yang di baca di sini bermanfaat ini dia :


 


Hidup itu seperti bermain music..Apa yang kamu bisa sesuai dengan apa yang kamu pelajari..Dan meskipun kamu hebat,berkualitas,dan berbakat.. belum tentu bisa bersaing di industrinya..

Cepatlah bertindak meskipun salah.. itu hal yang wajar..kesalahan terbesar mu adalah jika kau tidak pernah bertindak dan takut dalam salah dan gagal..

Jangan selalu berfikir bagaimana cara membuat diri kamu Bahagia..Cobalah buat kebahagiaan Untuk Orang lain..kebahagiaan sejati itu jika kau berhasil buat orang lain bahagia..

Keluarga Adalah titipan tuhan yang wajib kau jaga,kau lindungi,kau sayangi,kau per tanggung jawab kan, dan kau pertahankan sebagai per tanggung jawabmu ke tuhan kelak..

Banyak hal bisa membuat hidup bahagia..Namun tidak ada hal yang lebih membahagiakan dari pada jika kita saling Mencintai,saling Mengerti ,Menghargai,dan Memahami..

Jika kamu nggak bisa memiliki apa yang kamu cintai ..Belajarlah mencintai apa yang kamu miliki..

Jangan pernah takut dengan masalah..Masalah itu Adalah sahabat..Yang akan menguatkan mu Dan menjadikan mu mengerti tentang kehidupan..

Cinta itu bukan menyatukan dua orang yang sama..Cinta itu Adalah dua insan yang berbeda..Yang akan saling menjaga dan menguatkan..Yang akan saling mengisi yang kurang dan menyemangati terus untuk menjadi pribadi lebih baik..

Yang menerima kekuranganmu Adalah orang yang tepat untuk di cintai..

Jangan pernah berfikir hidupmu sulit..Masih banyak orang sulit di luar sana..Jangan juga berfikir hidupmu sukses..Masih banyak yang lebih sukses..Jangan pernah berfikir Dirimu itu baik..Mungkin saja di luar sana Tidak pernah ada orang yang Menganggap mu Baik..

Jika Anda menginginkan Cinta dan Prestasi yang Besar..Siaplah juga Untuk Menerima Resiko Yang Besar..#@!$5 JANGAN TAKUT.

Kunci Keberhasilan itu Cuma Ada Dua.........1.Percaya pada tuhan 2.Percayalah pada dirimu Sendiri.Tuhan itu Mengagumi Ketegaran mu..Saat kau tetap tersenyum Lebar..Meski luka Yang nyata ada pada Dirimu..

Apapun yang kita kerjakan (Hal baik) baik itu hal kecil atau pun hal yang besar..Kelak akan menghasilkan sesuatu Yang berguna untuk dirimu SENDIRI DAN ORANG LAIN..

Kunci Hidup Adalah : Jangan pernah menyerah, Perbaiki kesalahan dan teruslah melangkah..

Semangati lah diri anda..Ya tuhan semangati lah diri ini..di hari ku,bulan dan tahun’’KU..Jadikan aku Orang yang selalu dekat dengan engkau..dan sukseskan lah segala rencana rencanaku..Amiien..



Hidup memang berliku liku kadang di atas kadang di bawah..kadang menangis kadang tertawa..kadang di nasehati kadang menasehati Itu kehidupan manusia Berbagi kebaikan Ane yakin akan di balas juga dengan kebaikan Oleh Tuhan dan bliau lah yang menentukan kapan,dimana,tanggal dan tahunnya ..Ayo sobat sebarkan kebaikan dengan men share artikel ini..Ikuti fans page,follow site dan berlangganan Yang ada di bawah.
Terimkasih sudah berkunjung salam sejahtera dan saya ucapkan Asalamualaikum wr.wb.
Kata Penuh Hikmah Tentang Cerita Kehidupan | yukkatakan | 5