Selamat membaca

Kata Kata Bijak Cinta Paling Menyentuh Hati Terbaru 2016

Pasang Iklan Murah Disini!>
Yang terbaru di 2016 ini Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Menyentuh Hati - Saya coba sajikan kata kata cinta yang segar, hangat untuk di baca atau untuk di ungkapkan kan kepada orang terkasih yang ada di samping anda yang menemani hidup anda yang bernuansa kan romantisme, kasih sayang tulus..untuk menyentuh hati sii do’i

Ungkapkan perasaan anda dan jangan di pendam maka dia akan lebih mengerti apa yang anda rasa..jangan sampai menyesal di kemudian hari dengan diri anda sendiri apapun bisa terjadi jika semua tersampai kan jangan pikirkan akibatnya tapi cobalah untuk memulai..karena kalau anda tidak memulai anda tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi SO..Langsung saja ini dia Deretan Kata Kata CintaTerbarunya.


                     Kata kata Cinta Terbaru 2016


Mencintai adalah salah satu cara untuk membuat dia bahagia Bukan hanya membuat bahagia diri anda..
Cinta sejati itu bukan hanya saat kita bisa hidup bersama pasangan sampai mati..Tapi juga saat kita merelakan dia berbahagia meski pun nggak bersama kita..
Meskipun langit malam tak bercahaya sedikitpun kau tetap bisa menerangi hidupku..
Meskipun mendung begitu gelap dan hujan begitu deras aku tak mengapa karna ada kau yang menghangatkan ku..
Jika kau mencintai ku ..lakukanlah pekerjaan ini..Pekerjaan dalam cinta adalah saling mendengarkan dan memahami..
Apapun kamu ..siapapun kamu.. seperti apapun masa lalumu..Itu bukan alasan untuk aku berhenti menciataimu..
Cintaku tak bersyarat.. jika kau cinta yakinkanlah dirimu..dan percayalah padaku..
Meski aku di sini dan kau sana..kuharap kita saling menjaga..Ku percaya padamu ku harap kau juga..Bisa percaya aku di sini..Karena aku selalu menyayangi mu..
Tangis ku karena ku cinta..Air mataku Adalah doa..Dan kau adalah pintu Sorga.. 
Aku tak akan Mengucapkan banyak kata rindu saat kau jauh di sana..Tapi akan kuhantarkan doa Agar baik di sana..Dan cinta kita tetap terjaga.. 
Hidup itu adalah tentang mencintai dalam sabar yang tidak akan pernah selesai.. tentang ikhlas yang tidak pernah ada ujung..
Bukan karena wajah mu..bukan juga uangmu..apalagi sawah mu..tapi saat saat bersamamu itu lah yang menjadikan aku semakin cinta..
Aku tak pernah perduli ke arah mana belah rambutmu..Tapi jangan kau coba coba belah cinta ku..
Seorang wanita sanggup menyembunyikan rasa cinta bertahun-tahun tapi… seorang wanita tidak mampu menyembunyikan rasa cemburu nya walau sesaat.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Aku lebih rela keluar dari hati aku daripada masuk ke hati orang lain.
Bila kau menangis hatiku pun bersedih, bila kau senang hatiku pun berbunga, Bila kau gelisah hatiku pun bergejolak, ini semua karena kita sehati.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh HATI.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafas ku ada dihati mu.
Jam-jam segini, menahan rindu lebih tersiksa daripada menahan berak!
Se pandai-pandainya kamu melompat akhirnya akan jatuh dihati ku juga sayang.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU 
Sekarang kita memang berjauhan tetapi suatu saat kita akan bersama.
Aku tak ingin meninggalkan mu satu menit pun, namun aku akan meninggalkan mu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cita-cita kamu ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajarkan aku cara mencintai kamu. 
Cinta aku ke kamu itu bagaikan garam di lautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku akan memperjuangkan siapapun DIA, yang menemani ku disaat mendaki bukan DIA yang menunggu ku di puncak.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malam ku saat kau mengajak ku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkap mu.
Bila kamu nanya mana yang lebih mutlak untuk ku, hidupku atau hidupmu, aku akan jawab hidupku. Eits, janganlah marah dulu, karena kan kamulah hidupku.Jika kamu nanya berapakah kali kamu datang ke pikiran ku, jujur saja, hanya sekali abisnya, nggak pergi2 sih!
Sobat itu yang bisa saya bagi dari Kata Kata Cinta  Terbaru 2016, Cinta itu memang penuh makna dan cerita..penuh rasa dan warna..Jadilah orang yang sungguh sungguh dalam mencinta karena cinta yang akan menentukan jalanmu..saya juga ingin berbagi Kata motivasi dari Mari teguh Untuk MENGINSPIRASI hidup anda dengan kalimatnya Ok’ sekian dulu terimakasih dan Wassalamu alaikum Wr.wb.
Kata Kata Bijak Cinta Paling Menyentuh Hati Terbaru 2016 | yukkatakan | 5