Selamat membaca

19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]Buktikan!!

Pasang Iklan Murah Disini!>

yukkatakan.blogsot.com
19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]
Ini adalah artikel perdana saya di blog ini yukkatakan.blogspot.com Adalah artikel yang menyugukan hiburan yang berupa kata kata cinta, puisi, kata comedy,pantun dan hal yang menarik lainya
Kenapa saya membahas atau menulis tema yang seperti itu? yang pertama saya itu hoby ,suka berimajinasi, mengarang,dan orang nya agak sedikit romantis..heheh gak percaya buktikan aja!!

Bagi kaula muda mas mas.., atau mbak mbak..munkin saya khususkan unutk embaknya adalah kaum yang sangat suka dengan hal hal yang berbau romantis, pujian..ya.. kaum hawa itu suka sekali di sanjung..maka dari itu artikel ini hadir untuk kamu yang ingin menyanjung atau di sanjung.. bisa menjadi pilihan unutk kamu yang munkin ingin mereyu cewe' ingin menembaknya,tatau sebagai ungkapan rasa sayang.. bisa juga unutk gokil gokilan.

Karna yang saya sajikan di sini banyak pilihannya mau yng sedih, romantis ,bijak, lucu dan gokil bisa di terapkan di fb,twiter,instagram, media social yang lain atau bisa juga langsung saja di ungkapkan secara langsung kepada sii do'i berikut.
gunakan dengan bijak ya sobat jangan buat sii dia jadi ilfil..!!

19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]
19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]
19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]

Aku yang pernah kentut saat kita duduk berdua di bawah pohon rindang..Angin membawa aroma tak sedap yang membuatmu menekuk  wajahmu..Tapi sayang meskipun aku suka Kentut sembarangaan ..Tapi aku tidak sebarang mencitaimu..Karna kamu lah yang ada di hatiku..


Di balik hujan aku menangis menutupi air mata ku yang deras menangis..Bukan karna aku tkut kehilangan mu sayang saat kau pergi meninggal kan ku..Tapi sendal ku ilang masuk got depan rumahmu..

Jangan kan gedung gubuk pun aku tak punya..Jangan kan pacar kenalan pun aku tak ada..

Aku tak mendambakan kamu yang selalu ada di sampingku saat ku butuh..Yang aku butuhkan adalah orang yang sangat tau kekurangan ku..Dan dia akan tetap mencintaiku..

Saat aku kehilangan cinta ku dari mu..Mungkin sakit hati yang akan aku dapatkan..Tapi bagaimana cinta ku pada tuhan ku..Yang lenyap dari diriku..Apa kah yang akan aku dapatkan?..

Sebuah kalimat kadang tidak menggambarkan Cinta..Tapi jawab lah iya..Agar aku mengerti bahwa kau Cinta..

Abaikan sajalah jika tu tidak berguana bagimu..Dan kejarlah jika itu bermanfaat unutk hidupmu..

Dia yang selama ini ada dalam suka duka ku..Tertawa menangis bersama..Saling bercerita dari yang penting sampai yang egak banget..Dan tiba tiba kau hilang tak meninggalkan jejak untuk kucari..Kembali seperti tanpa dosa kau mengenalkan anak dan pasangan barumu di hadapankuAfgan bilang itu Sadis..Rhoma berkata TerlaluDan aku bilang..Papa mana papa mana..@$%?><Kejam.

Jika cinta itu tersirat bukan ter surat..Maka akan kupaksakan itu menjadi tersurat..Karna ku ingi kau menjadi Suratan takdir ku..

Setiap kali aku melihatmu bukan hanya dirimu yang aku lihat..Tapi massa depan kita berdua dan hidup bersama selamanya..

Jika kamu  ingin mendapatkan jodoh yang berkwalitas..Maka tingkatkan lah kwalitaas hidupmu..Agar jodoh yng berkwalitas pun ..Menjadi pantas jadi milikmu..

Bahagia itu sederhana..Pernahkah kamu lihat kakek dan nenek berbocengan sepeda bersama..!!Padahal selama hidup nya tidak pernah menjadi orang kaya..!!?

Cinta pun sangat sederhana..Hanya perlu di ungkapkan..Dan di trima hasilnya..

Massa lalu tidak semua indah dan tidak semua buruk..Jangan di buang..Karna saat kita melangkah kedepan.. Kita butuh untuk menengok kebelakang..Untuk petunjuk arah yang benar dan lebih baik menuju hidup yang baik..

Jangan takut dan malu diam dalam kebenaran..Jika bicara hanya menimbulkan dendam..

Ladang emas ada di sebrang sungai yang deras..Beranikah kah kamu menyebranginya dengan resiko hanyut tenggelam dan mati!?

Tak ada yang salah dan benar dalam cinta..Karna cinta hanya butuh pengertian dan saling memahami..


Napsu dan sifat kemanusiawian itu sendiri lah yang merusak cinta itu sendiri..!


Prilaku hewanisme yang menjadikan cita itu menjadi kacau..Dan cinta yang sederhana sudah tidak ada artinya.


Yak' itu dulu.. 19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]
yang bisa saya bagikan  buat kamu sobat sobat..bagai mana apa ada yang sudah kamu pilih..? jika belom sobat bisa ikuti terus blog ini untuk referensi yang lain semoga bisa menjadi ilmu buat sobat semua tank's for all.

19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]Buktikan!! | yukkatakan | 5

7 komentar:

Incoming Search: , 19 Kata kata Cinta[ Sedih,Bijak,Romantis,lucu]Buktikan!!