Selamat membaca

Yang paling fresh Kata kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar

Pasang Iklan Murah Disini!>
 Yukkatakan.blogspot.com
Kata  kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar
Sesuatu yang di sampaikan dengan ketulusan akan melahirkan cinta dan kasih sayang tanam kanlah dalam benak anda itu semua maka hidup akan jauh lebih indah..
Setiap kata tentu mengandunng makna dan setip makna tidak selalu mengandung arti yang baik jika sesuatu di ucapkan dengan pesan dan kata yang baik tentu sang penerima kan lebih mudah memahami jadikan lah setiap perkataanmu mengandungmakna yang baik bagi setip orang karna orang akan lebih mudah menilai dari pada diri sendiri yang biasanya hanya menilai asisi baiknya saja.
Yang paling fresh Kata  kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar
Google advance image Kata kata cinta mutiara romantis buat pacar


  •  Kata mutiara adalah kata indah nan bijak yang berisikan kalimat cinta,romantika, kebahagiaan yang terlutis dengan rasa ketulusan dan berguna untuk menenangkan jiwa.


Kasih sayang itu lebih kuat dari ke adilan..



  • Marilah kita mulai bersama sama sesuatu yang baik di mulai dari perkataan .


Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan. Memberikan harapan baru disetiap episode kehidupan, dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan. Itulah Cinta..



  • Kecantiakan adalah anugrah dari yang maha kuasa dan bukan untuk dipertontonkan sessungguhnya ia adalah hadiah dari tuhan yang wajib kita jaga ..


Setiap kesaulitan selalu ada dan menghinggapi dalam kehidupan manusia tapi ingatlah selalu ada jalan keluar karna ketika satu pintu tertutup pasti akan ada pintu lainya yang terbuka itu lah roda kehidupan..



  • Jangan sekali kali memperlakuka wanita dengan kasar perlakukanlah ia dengan selembut munkin karna hancur dan besarnya suatu bangsa adalah tidak terlepas dari penaran adanya wanita..


Jika kau mencintainya maka lakukalah tindakanmu dan tunjukanlah pengorbananmu..simple..



  • Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan..


Cinta yang menciptakan peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita rasa tinggi, yang tak mau korupsi dan mengintimidasi, bahkan menjadi solusi di zaman ini..



  • Pengorbananlah yang di lihat dari besarnya cinta bukan dari besarnya kasing sayang.
  • Dari mana asalanya cinta apakah ada yang salah dengan cinta..kita lupa cinta itu tercipta dari kita sindiri kita pula lah yng mekmanainya..
Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya..
  • Jika kau ingin di hargai maka hargailah orang orang yang ada di sekelilingmu
  • jangan kau anggap dirimu pantas untuk di puji munkin kau hanya gila pujian dan pujian hanya akan membawa kita pada kesombongan..
Tak selamanya cinta harus memiliki. Ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meskipun sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia..
  • Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas..
  • Jangan remehkan dalam tangisan wanita apalagi anggap wanita itu lemah dalam tangisan seoarang wanita itu tersimpan kekuatan yang tidak bisa kita kira..
Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta.
  • Cinta sejati adalah jika hidupmu menghidupkanya dankekuatanmu itu menguatkanya..
  • Apakah kau pernah bertanya pada dirimu sendiri tentang dia ,,apakah dia pantas untukmu..apakah dia baik untuk mu..Cinta itu bukanlah permainan tebak tebakan tapi ini tentang komitment yag kuat meski pun tanpa jaminan yang berarti kekyakinan lah yang ada di dalamnya..
Cinta itu bukan perasaan yang datang lalu berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya..
  • Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas, Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku..
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi..
  • Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba. Cinta ada karena mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuankan hingga titik darah penghabisan. Sebelum janur melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya..
Sebuah lirik lagu cinta yang saya buat ketika sang pacar pergi dan memilih dengan yang lain saya selipkan di sini mungkin anda suka cek it dot..

Ku berjalan menuju kesedihanku..ku hampiri ke bahagaiaanmu..Senyum dan bahagia teroancar di wajahmu..tangis dan aira mata  menetas di pipiku ..

Namun bukan aku bila..Tak bisa lupakan mu karna..Karna seharusnnya mungkin kau bukan untuk ku..

Dan semoga tak terulang kembali..Dirimu dengannya tak seperti dengan ku..Cukup aku saja yang alami ini..Cerita bahagiamu dan kesedihan ku..Do'A ku semoga tetap kau dengannya..

Namun akan tetap ku langkah kan kaki ini..Meski berat meski sulit ku melangkah kan..Do'a ku semoga tetap kau dengannya.. 
Ok'  sobat itu dulu  Kata  kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar yang bisa saya tulis di edisi ini semoga bisa bermanfaat dan menjadi renungan tapi bukan unutk merenung..karna tujuan saya adalah memberi semangat dan motivasi hidup agar lebih terbuka sekali lagi tidak ada kata yang sebaik ini untuk meng akhiri setiap pertemuan yaitu dengan ucapan wassalamualaikum wr.wb.
Yang paling fresh Kata kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar | yukkatakan | 5

14 komentar:

  1. saya coba dulu yah mau godain doi hehe

    BalasHapus
  2. godain suami saya bolehnih :D thanks gan hehe

    BalasHapus
  3. Keren kata2nya...pas nih buat gombalin si doi...hehe

    BalasHapus
  4. Katakatanya bagus can, mayan nih buat ngasih ke pacar wkwk

    BalasHapus
  5. Paling sadis tetep kalimatnya Kahlil Gibran,
    Jika cinta memanggil, datanglah meski jalan terjal harus dilalui
    jika cinta butuh pelukan, peluklah meski pedang diantara sayapnya menusuk tubuh.

    BalasHapus
  6. Kahlil Gibran,anak jokowi ya?

    BalasHapus
  7. saya copas dulu gan :D

    BalasHapus
  8. dicopas ah buat ngomong ke si doi

    BalasHapus
  9. bagus kata"nya, disempen buat calon istri nanti :D

    BalasHapus
  10. mantap nih kata - kata mutiara nya .

    BalasHapus

Incoming Search: , Yang paling fresh Kata kata Mutiara Cinta Romastis Buat Pacar