Selamat membaca

Kata kata Galau Semua Karna Cinta TerUpdate Ada gambarnya lho!

Pasang Iklan Murah Disini!>
Buat yang lagi Galau, patah hati,putus cinta,cinta di tolak, bertepuk sebelah tangan,dll ungkapkanlah perasaan mu dengan  Kata kata Galau Semua Karna Cinta TerUpdate12/18/2016
Update status kamu di FB ,twiter,BB,whatsap,Instagram,ATAU apapun itu unutk melepaskan kegalauan mu dan mendapatkan teman curhat di media social kesayangan sobat.

Hal yang wajar kok sebagai manusia kita pasti semua pernah mengalami Ke Galauan Semasa hidupnya karna hidup itu nggak lurus lurus aja kayak tiang listrik..jadi pastinya sobat itu nggak sendirian dalam ke galauan pasti banyak i luar sana yang galau galau..Hidup galau .

Jadi Solisi mengatasi Galau adalah

Update status galau.. pasti sehabis itu sobat akan mendapat banyak komentar di media social nahh dengan itu sedikit demi sedikit rasa galau insa allah bisa berkurang atau bertambah hahahah..
Yuk mendingan langsung baca dan pilih terus di Update dehh Kata kata Galau Semua Karna Cinta TerUpdate12/18/2016
         Hati ini sakit karna menangis Lelah karna mencoba Tapi aku disini akan tetap tersenyum meski hati ini selalu menangis..

         Hal yang paling menyakitkan adalah ketika Aku tlah memberikan segalanya untuknya dan dia tetap tak mengerti dengan apa yang ku rasa..

         Sedih saat melihatmu tersenyum dalam tangis ku..

        Dlam gelap aku berkaca..Tentu aku tak dapat melihat apa apa..karna pun aku tak sanggup melihat air mataku sendiri..

         Hal yang paling menyedihkan adalah ketika cinta ini selalu terpendam dan tiba saatnya aku melihat kau tlah menjadi milik orang lain..

         Menjauhi orang yang i sayangi memang terasa sangat menyakitkan tapi ii untuk kebaikan aku dan kamu..

         Akan selalu ada alasan untuk air mata ,kesedihan,kebahagiaan..

         Ketika cinta di pandang dari sebuah harta..maka akan tercipta sebuah generasi yang matre..

         Kau berkata cinta..Tapi kamu nggak ada di sini..

         Rasa sakit ini mengajarkan ku banyak hal terimakasih telah menyakitiku karna sekarang jadi terlatih untuk Iklas memaafkan..

         Jangan pernah meyakinkan dirimu bahwa dia menyukai dirimu saat dia bersikap baik dan manis kepadamu..munkin saja kamu hanyalah pilihan dia ketika ia bosan..

         Tak perduli kau sekarang miliknya siapa..dan munkin aku juga miliknya siapa..tapi namamu masih ada di hatiku..

         Kau pernah menjadi milikku yang aku sayang dan kau pun pernah menyayangi dirikku..sekarang waktu, takdir dan pilihan mu berbeda dan itu bukan aku..aku aggap ini sebuah perjalanan panjang hidupku..aku pun tak akan mengganggu hidupmu..Karna itu  adalah pilihanmu..

         Dan semoga tak terulang kembali..dirimu dengannya tak seperti dengan ku..
      Cukup kau saja yang alami ini..cerita bahagiamu dan kesedihanku..         Do’a ku semoga tetap kau dengan nya..

         Air mataku terhenti saat melihat dirimu meski sesungguhnya dirimu lah yang menyebabkan air mata inin terjatuh ..

       Jangan pernah tekut untuk mencinta lagi hanya karna kau pernah meresakan sakitnnya cinta..Karna tidak akan ada yang namanya cinta sejati tanpa adanya tangisan..

         Meskipun sudah berlalu dan menjadi sebuah buku lama..tapi saat melihaatmu hadir kembali di hadapanku..seolah inign mengulang apa yang tlah kita lalui dahulu..

         Cinta itu katanya datang dari mata dan turun kehati..Tapi ternyata cinta pun bisa hilang tanpa pernah adayang tau..

        Cinta itu kadang hanya seperti kembang api..begitu indah saat menyala nyala..tapi hanya sesaat dan tak akan bertahan lama..

        Ingin sekali menciummu,ingin sekali memelukmu,tapi sayang sekali kau jauh..di luar kota..ohh syahrini..

         Rasa ini seperti menggrogoti tubuh ini..saat yang di inginkan tak bisa tersampaikan..Saat ucapan hanya sebatas ucapan..hanya sebatas rindu tapi aku tak bisa menyentuhmu..

         Aku diam bukan berarti aku aku peduli..Tapi aku ingin tau apakah kau peduli..


 Kenangan biyarlah menjadi kenangan ..biyarkanlah ia berserakan ..Jangan pernah kau coba untuk memungutnya..karna bukankah berharga apa yang tlah kau genggam sekarang ini..apa kau ingin kehilangan lagi..

         Bola saja ada replay kenapa siih kamu nggak mau replay sama aku..

         Harusnnya kamu nggak usah cerita sama aku.. ujung ujungnya yang kamu ceritain ya mantan kamu..ampuun!

         Hnya gambarmu yang menemaniku saat ini..karna memang hanya ada gambarmu yang aku punya saat ini..

        ngak ada bedanya kamu dengan penjahat..karna kamu hanya bisa membunuh perasaanku..

        Tuhanlah yang bisa membuatku untuk semngat dalam hidup bukan kamu yang menanam kepadihan di dalam hati..

       Ada kalannya bahagia karna telah mengenalmu dan membagi cinta denganmu..tapi tak jarang aku menyesalinya karna aku terlalu mencintaimu..

        Hal yang baik dalam cinta adalah Cinta yang mengajarkan banyak hal termasuk bagaimana saat kita terjatuh..dan bagaimana caranya kita unutk bangkit kembali..

      Topeng pun  tak sanggup menutupi kesedihanku ..



  Pasti pernah dengar penyesalan itu datangnya terakhir bukan di awal..Karna ia tau bahwa akan ada segelintir orang yang akan membutuhkan penyesalan..

Edisi ini berakhir di sini..semoga bisa menghibur ,menginspirasi,dan menjadi sebuah pilihan tentang apa yang akan sobat lakukan di hari ini atau esok..lihat juga kata kata cinta lucu
Ingat Cinta itu adalah sebuah anugrah tuhan Lengkap dengan rasa galaunya..karna di situ lah tempatnya untuk belajar memperbaiki diri dan belajar untuk hidup lebih baik#Juni Arfian
WassalamualaikumWr.wb.




Kata kata Galau Semua Karna Cinta TerUpdate Ada gambarnya lho! | yukkatakan | 5

28 komentar:

  1. cinta itu emang perlu tapi kadang juga bikin sakit hati :(

    BalasHapus
  2. aduuh :( jdi tambah galau aku bang >,<

    BalasHapus
  3. bikin baper aduh.. tapi nice infonya gan

    BalasHapus
  4. maksih agan agan atas kunjungangnya

    BalasHapus
  5. Kata-katanya bagus semua gan

    BalasHapus
  6. bbaer baper gimana gitu.....

    BalasHapus
  7. kata2 ini semua pernah saya alami gan , aduh jadi galau wkwk

    BalasHapus
  8. Tambah keinget mantan hadeh, Mantap Min

    BalasHapus
  9. wihwihh manteb juga nih baru udah move on balik lagi dah ini ingatan akan man

    BalasHapus
  10. kata2nya bikin terharu nih gan :(

    BalasHapus
  11. Beuh, dalem ijin copot mau dijadiin status :3

    BalasHapus
  12. Jarang galau nggak ada pacar soalnya

    BalasHapus
  13. baper banget kata katanya min wkkw

    BalasHapus

Incoming Search: , Kata kata Galau Semua Karna Cinta TerUpdate Ada gambarnya lho!