Selamat membaca

Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik

Pasang Iklan Murah Disini!>
Dijaman yang super canggih ini motor aja bisa berjalan di laut..siapa yang  gak kenal fb nenek SALTO pasti tuh..!! fb makin lama semakin berkembang dari anak muda sampe orang tua bahkan baru lahir aja dah punya fb..fb yang dulu di anggap gak penting bagi banyak orang sekarang yang anggep nggak penting malah jadi ke canduan..

Kalo kita cermati kegunaan fb itu sangat lah banyak selain media interaksi dengan teman baru.. teman akrab dan sebagainya kalo kita pandai melihat peluang itu bisa kita gunakan sebagai media marketing  yang sangat bagus fb itu seperti pasar dunia.. Banyak sekali pembisnis’’besar menggunakan medi social termasuk fb sebagai sarana promosi produck unggula mereka dan itu hal yang cerdas buat saya.

Bagi kalangan anak muda biasanya di gunakan untuk sarana curhat curhatan, membuat setatus yang menarik perhatian orang dengan itu kadang kita bisa berbagi tips dengan teman teman baru kita atas apa yang sedang kita hadapi..

Nahh untuk referensi buat sobat yang ingin membeuat status FB agar banyak yang like..karna  menarik ,unik dan lucu,,saya rasa ini biasa jadi pilihanya..
Yuk kita langsung Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik
Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik
Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik

·         Hal terindah dalam mimpiku adalah..Ketika ada kamu yang membangun kan ku di AZDAN shubuh untuk Shalat..
·          
·         Kenapa ada jatuh cinta..?! sebab itu adalah proses  terjadinya secara tiba tiba datang begitu saja tanpa ada rencana dalam diri kita..
·         Kamu itu gak cantik ,gendut, item, giginya kuning,ngupilan tapi kau cinta kamu itu sudah tersirat dan tanpa syarat..

·         Bahagia itu simple ..Ketika kita rindu kita juga di rindukan.. ketika kita cinta kita juga di rindukan..ketika memahaminya dia juga memahami kita dan  saat dia kasih uang sebaiknya jngan minta kembalian..
                                                                                    
·         Pernah kah cewek berfikir ini..Ketika cewek nangis karna cowok itu sangat biasa..Tapi jika cowok nangis karna cewek  itu adalah tanda.. Cintanya sangat luar biasa..

·         Wajar memang manusia ingin yang terbaik..pertanyaannya apakah kamu akan meninggalkan ku saat ada yang lebih baik menghampirimu..

·         Dulu di minta tukeran hp..pasword..fb..Sekarang mah dia pengennya tukeran cincin..pasang nama di buku nikah..%$#..

·         Emansipasi wanita..wanita jadi suka di ata..!

·         Kita sayang dan Cinta itu tidak ada artinya jika memperthankan dan memperjuangkan bersama saja nggak bisa..

·         Hargailah cinta Karna kita tau Sangat mengecewakan jika perjuangan di abaikan..Kehadiran tak pernah di inginkan..dan cinta yang tak terbalaskan..

·         Tank’s sudah hadir dalam hidup ku..  kau membuatku belajar dan terlatih..

·         Cari pacar itu yang nyaman bukan Tampan..mau cari perhiasan atau pasangan!!..

·         Lelaki baik itu yang bisa menjaga ibunya..adik perempuannya dan wanitanya..

·         Wanita baik itu yang bisa menjaga ke hormatannya, keluarganya..dan patuh dengan lelakinya..

·         Ketika jauh tetap cinta dan ketika dekat makin cinta itulah cinta yang sebenarnya..

·         Itu pintu hati apa pintu toll.. ya.. yang masuk kok Cuma yang bermobil aja..wkwkwk!..

·         Gak ada pekerjaan yang berat di dunia ini ..jika kamu gak kejakan!$$#@

·         Makan gak makan..Asal kumpul..Indah nya selogan slank itu andai jadi selogan kita berdua ..

·         Papa, kalau dia tulus mencintaiku, terima lamarannya ya… tapi kalau tak tulus mencintaiku izinkan aku untuk ditidurinya..

·         Katakanlah sekarang jika kau cinta..Jangan sampai kau bawa mati itu cinta tanpa pernah kau tau apa dia juga cinta..

·         Hidup itu seperti warna.. banyak jenisnya cobalah melihat dari sudut pandang yang berbeda ..bukan dari sudut pandangmu saja..

·         Berharga itu buka dari apa yang kau punya tapi dari apa yang kau beri..

·         Mati itu tak membawa mobil sedan, nggak juga bawa pesawt pribadi..Jadai untuk apa di sombongkan..

·         Kau sangat bisa bersembunyi dari kesalahanmu..Tapi bisakah kau sembunyi dari penyesalanmu..Munkin kau pandai bermain drama Tapi bagaimana dengan Karma..

·         Manusia kadang di bawah kadang di atas..itu hanya unutk mengetahaui ingat kah kamu dengan Tuhan..!!

Gimana sobat .. sudah ketemu mau bikin status apa hari ini..sesuai dengan suasana sobat tentunya lagi galau ,atau bahagia..semoga UpdateTerbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik bisa membantu sobat yang sedang cari cari status apa yang keren dan unik..saya jamin kalo sobat pake kata kata saya status fb nya pasti saya gak tau rame atau egak..!!! Namanya juga berusaha dan berusahalah sebaik munkin.
Untuk yang pengen liyat kata kata mutiara klik aja tuh yang warnanya Biru..
Sampai di sini dulu sekian dan terima kasih wassalamualaikum wr.wb.


Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik | yukkatakan | 5

16 komentar:

Incoming Search: , , Update Terbaru 2016 Kata kata Keren Buat Status FB 100% Unik