Selamat membaca

kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus|”Sukarno”

Pasang Iklan Murah Disini!>
Menyambut datang hari Kemerdekaan bangsa Indonesia 17 Agustus yang tidak lama lagi akan datang Untuk menyemangati jiwa jiwa yang munnkin selama ini pudar dan lesu..unutk menyemanganti jiwa muda dan tokoh dari orang tuanya saya akan berikan kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus unutk menumbuhkan lagi rasa Nasionalisme kita lagi lagi dan lagi..Jangn sampai kita ini lupa yang dulu telah  Berjuang untuk indonesia segenap jiwa dan raganya tanpa mengenal rasa takut sedikitpun .
 
kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus|”Sukarno”
                                       kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus|”Sukarno”             
Kita yang sekarang tinggal merasakan dan melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu dan kita wajib menghargai jasa bliau ,Memang bangsa indonesia sekarang bukan lah bangsa yang maju di bandingkan negara lain atau negara tetangga saja ..seperti malaysia.. dari itu lah sebenarnya tugas kita kita unutk memajukan bersama sama bukan saling menuntut dan menyalahkan President SUKARNO danpara pejuang lain telah membuka kan pintu kemerdekaan dan bliau tidak hidup selamanya..sekarang ini adalah tanggung jawab kita..Bangasa kita akan maju atau tidaknya itu tergantung kita.

Yang lebih parahnyna lagi sekarang negara kita itu di jajah oleh keburukan ..keburukan yang datang dari nafsu manusia itu sendiri..Narkoba dari yang anak kecil sampai orang tua..dari yang miskin sampai  yang kaya..dari yang tidak berpendidikan sampai Anggota DPR Bahkan sang pengadil dan polisi..

Itu karna kecerdikan luar dan kebodohan kita sendiri maaf saya bilang bodoh meski saya bukan orang pintar ..Tapi saya bukan Koruptor ,bukan pedofil,bukan politikus yang kebanyakan seperti Tikus ..

Ok’  dari pada saya berorasi yang semakin gak jelas mendingan langsug aja sobat baca
kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus untuk menembuhkan jiwa Indonesia kita yang bener bener cinta Indonesia

         Jangan Malu.. Bicara Merdeka..
Kebenaran Sejarah Akan Terungkap Jika Generasinya Menyadari dan Bertindak....Jangan Berdiam dan biarkan Orang Lain Berjuang..Kita terbagi karena letak tetapi satu dalam tujuan...Persatuan adalah kekuatan kita..         Hidup itu sekali mati pun sekali jnga pernah gunakan itu untuk hal yang sia sia gunakanlah unutk berjuang..

         Ingat sejarah adalah ponasimu dan masa depan adalah impianmu..Jangan hanya berdiam karna itu ytk akan membawa peribahan..

          Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia (Bung Karno)

         Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno)

         Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.(Soekarno)

         Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno)

         Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961)

         Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. Bung Karno

         Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.”(Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno)

         

   Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri.(Bung Karno)


         Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya.(Bung Karno)

         Bangsa yang besar adalah bangasa yang mengahargai dan meneruskan jasa para pahlawanya ( Di Pidato Hari Pahlawan 10 November 1061)


          Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam.(Bung     Karno)


     Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim.  Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya” [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi, 1964]

         Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961]

          Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup dimasa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali."

         Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang..


         Bangasa yang tidak percaya pada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa..Tidak dapat berdiri sebagai suatu bangasa yang  merdeka..( Bung karno Hut Proklamasi 1963)


Kita Bisa meneruskan cita cita para pejuang kita berjuang dengan apa yang kita punya ..wujudkan impian kita tidak dengan car berperang seperti pahlawan jaman dulu lagi dengan kita ikut berkontribusi dalam memajukan bangsa..sesungnguhnya kita juga adalah pahawan Seoarang pahlawan yang sesungguhnya tidak pernh meminta pengakuan dan tanda jasa karna berjuang adalah hal yng mulia dan bermanfaat bagi banyak orang..

Ilmu Penting untuk sobat :
Dulu President Sukarno pernah mengirmkan pemuda pemudanya yang terbaik unutk menimba ilmu di luar negri..Tujuanya adalah sebagai bekan membangun bangsa indonesia agar menjadi bangsa yang besar..dalam berbagai aspek pendidikan dan sewaktu mereka kembali mereka telah siap.

Tapi sangat di sayangkan Revolusi silent Coup Dari suharto dan jendral orde barunya menyengkirkan kepemmimpinan Sukarno..yang berefek pada tidak kembalinya para pemuda ynga menimba ilmu di luar negri tersebut dan memilih tinggal di luar negri..sangat sedikit yang kembali.

Dan cita cita itu kandas yang tinggal hanya hutang yang entah sampai kapan bisa di lunasnya??!!
Semoga bisa menjadi inspirasi kita para penerus bangsa amiin..Wassalamialaikum wr.wb.






kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus|”Sukarno” | yukkatakan | 5

10 komentar:

  1. kata2nya bagus2 nih, lumayan bisa dijadikan untuk motivasi hidup. terima kasih gan

    BalasHapus
  2. Presiden ku adalah dia yang dulu memperjuangkan tanah air ku yang saat ini sedang aku tempati, Doa dan semangat mu akan selalu menjadi tujuan kami untuk membangun tanah air mu yang dulu kau perjuangkan dengan segenap jiwa mu ini presesidenku.

    BalasHapus
  3. Mantap..Kata2nya sangat memotivasi...

    BalasHapus
  4. Sangat inspiratif sekali gan. nice post

    BalasHapus
  5. Sekarang tinggal kenangan, banyak pemuda/i yang tidak lagi menghargai jasa para pahlawan negerinya :'( hhmmm sangat di sesalkan

    BalasHapus
  6. Salah satu tokoh idola saya ini gan :) Beliau juga dari jurusan teknil sipil

    BalasHapus
  7. Artikel nya bagus gan, sangat termotivasi :D

    BalasHapus

Incoming Search: , kata kata perjuangan Menyambut 17 Agustus|”Sukarno”