Selamat membaca

7Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2016 / 1437H Paling Baru

Pasang Iklan Murah Disini!>
Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2016 / 1437H Paling BaruTinggal 4hari lagi niih kita bakal merayakan  salah satu hari besar islam yaitu hari raya idul adha, Yang biasa kita kenal dengan hari Qurban, Atau hari raya haji..Sekedara informasi pada tahun ini
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2016 ini 10 dzulhijah ditetapkan oleh pemerintah pada tanggal 12 september, kali ini hari raya idul adha di indonesia berbarengan dengan arab saudi, memang tidak bisa dipastikan terus berbarengan karena pemerintah sendiri juga memperhitungkan munculnya hilal pada awal bulan.

Tanpa berpanjang lebar lagi nih  disini ane mau Berbagi Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2016 / 1437H Paling Baru Untuk para umat islam yang sedang merayakannya agar bisa saling mengucapkan selamat idul adha, kepada saudara, teman, keluarga, pacar, lewat, bbm fb, twiter dll Agar terjaganya silaturahmi agar tetap baik.
Langsung saja ya nih kumpulan  Ucapan selamat idul adha
Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2016 / 1437H Paling Baru
Gambar ucapan selamat idul adha
Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2016 / 1437H Paling Baru
Gambar Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Adha 

Idul Adha adalah pengingat kita betapa pentingnya berbagi ...betapa pentingnya berkorban dalam ke iklhasan ..bukan punya atau tidak punya sebenarnya..Tapi mau atau tidak mau Untuk BER QURBAN..Selamat hari raya Idul Adha..

Apa yang kamu berikan Akan kembali..Apa yang kamu tanam akan tumbuh..Apa yang kamu Qurban kan dengan ke iklhasan Allah jamin dengan pahala..SEMUA Adalah timbal balik ..SELAMAT IDUL ADHA Maaf jika ada yang salah..

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.
Ya allah jadikan lah setiap tarikan nafas kami adalah tanda cinta kami kepadamu..Dan apa yang kami 
Qurban kan adalah tanda kedekatan kami terhadapmu..Selamat idul adha maaf kan segala hilaf..
Sayang..di hari raya idul adha ini semoga kita selalu di ingatkan agar semangat QURBAN Selalu tumbuh dari diri kita..Dan mengingatkan kita bahwa semua ini adalah karenanya..Maafkan segala salah lahir maupun batinku..Allah hu akbar Wallilah hilham..

Anak fb,twiter,instagram,phath, yang lagi pada chat..SERING SEKALI UCAP KU salah dalam media itu..hilaf yang terbatas..hingga kata kata pedas yang sering tertulis yang bukan dalam kanfas..Selamat hari raya idul Adha 2016 / 1437H maaf lahir batin..


Semoga semangat Qurban nya ada pada diri kita semua dan kita bisa belajar dari itu semua ..untuk bersabar, iklhas,saling memaafkan,dan banyak hal baik yang di ajar kan di sana.
Sekia dari Ane malam ini Wasalamualaikum WB.WB.




7Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2016 / 1437H Paling Baru | yukkatakan | 5