Selamat membaca

Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Pilihan Tentang Kehidupan Dan Cinta

Pasang Iklan Murah Disini!>
Ane menyebut Seorang Kahlil Gibran adalah seorang seniman Yang lahir di lebanon namun ia ber kebangsaan Amerika mungkin namanya sedikit asing di kalangan orang awam Namun demikian ia adalah seorang seniman yang telah menghasilkan karya karya yang luar biasa sebagai seorang penulis dan penyair.

Kahlil Gibran
Dan dari banyak karya satra yang telah ia buat menghasilkan kata kata bijak yang sangat berguna untuk memotivasi kita orang orang yang membacanya .
Kahlil Gibran juga pernah menciptakan karya sastra perdana nya yang berjudul The mad man yang mengisahkan tentang kisah persahabatan yang erat Nahh dari banyaknya karya satra Kahlil Gibaran tersebut Ane akan merangkumnya untuk Sobat
Katakata Bijak Kahlil Gibran Tentang Kehidupan Dan Cinta



Kita hanyalah mahluk hidup da partikel partikel kecil ..Debu yang berterbangan berputar putar di dalam kehampaan abadi dan tak terhingga..

Diri kita hanya untuk menyerah dan patuh...jika kita mencintai, cinta kita juga tidak berasal dari diri kita ..juga bukan kepunyaan kita..

Sekiranya kita bahagia kebahagiaan kita tidaklah dari dalam diri kita tapi dalam kehidupan itu sendiri..

Kekerasan dan kasih sayang selalu berperang dalam diri dan hati manusia..Seperti mala petaka yang berperang dalam langit malam yang pekat ini..Tapi kasih sayang selalu dapat mengalahkan kekerasan ..karena ialah anugerah tuhan ..Dan ketakutan malam ini akan berlalu dengan datangnya siang..

Perkawinan adalah penyatuan dua jiwa dalam cinta yang kokoh untuk menghapuskan perpisahan..Ia adalah kesatuan yang agung yang terpisah roh..Ia adalah gelang emas yang terpisah rantai..yang permulaan nya adalah sebuah pandangan, ,Dan akhirnya adalah sebuah keabadian... Ia adalah hujan suci  yang jatuh dari langit..tak bernoda untuk menyuburkan dan ladang ladang alam Illahi..

Di kesunyian ini kita bisa mengutaran kerinduan kita ..Sampai kerinduan tersebut membawa kita kepada hati tuhan..Di sini kita bisa mencintai umat manusia.. sampai manusia membukakan hati kepada kita..

Ku cintai desa kelahiranku  dengan sebagian cintaku untuk negeri..ku cintai negeri ku dengan sebagian cinta ku untuk bumi..

Inspirasi akan selalu bernyanyi ..karena inspirasi tak pernah menjelaskan..

Jika kamu menyanyikan lagu tentang ke indahan..meskipun kamu ada di puncak gunung kamu akan di dengar..

Jangan kira cinta datang dari ke akraban yang lama dan  pendekatan yang tekun..Cinta adalah kesuaian jiwa dan jika itu tidak ada..Cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad..

Jika Cinta tidak dapat mengembalikan engkau di kehidupan ini ..Pasti lah cinta kan menyatukan kita di dalam kehidupan yang akan datang ..Jika di dunia ini ada dua orang yang sama..Maka dunia ini tidak cukup besar untuk menampung mereka..

Jika kamu tidak memahami teman kamu dalam semua keadaan..Maka kamu tidak akan pernah memahami sampai “bila bila”..

Jiwa ku..Kehidupan ku itu seperti kuda yang ada pada malam hari..Semakin cepat larinya semakin dekat lah pagi hari..

Kata kata tidak mengenal waktu..Kamu  harus mengucapkannya atau menuliskannya dengan menyadari akan ke abadian nya..

Kecantikan tidak terletak pada wajah..Kecantikan adalah cahaya dalam hati..

Kalian memiliki takdir untuk merasakan penderitaan dan kepedihan..Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang  terjadi dalam kehidupan..Maka pedih nya penderitaan tidak kalah menakjubkan dari kesenangan..

Kebanyakan penulis menampal pikiran pikiran yang tidak karuan dengan bahan tampalan daripada kamus..

Kemajuan bukanlah semata mata perbaikan dari masa silam ..kemajuan adalh bergerak maju menuju masa depan..

Kerja adalah wujud nyata cinta...Bila kita tidak dapat kerja dalam kecintaan..Tapi hanya dalam kebencian..Lebih baik tinggal kan pekerjaan itu..Lalu duduklah di gerbang Rumah ibadat..DAN Terimalah derma dari mereka yang bekerja dengan rasa penuh suka cita..

Kau pernah melupakan orang yang tertawa bersamamu..Tapi jangan pernah melupakan orang yang telah menangis bersamamu..

Kasihan bangsa yang meminum susu dan tidak memerasnya..

Setiap pemuda selalu ingat dengan cinta pertamanya..Dan mengenang nya kembali di lain waktu..

Lelaki mencintai dua perempuan..Yang satu ciptaan dari imajinasi..dan yang lain belum di lahirkan..

Dan bahwa yang bernyanyi dan merenung dari dalam jiwa senantiasa menghuni ruang semesta yang menabur bintang di angkasa..


Dan bilamana ia diam, hatimu tiada ‘kan henti mencoba merangkum bahasa hatinya; karena tanpa ungkapan kata, dalam rangkuman persahabatan, segala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahir kan bersama dengan sukacita yang utuh, pun tiada terkira kan..



Baca juga ; Kata Mutiara Yang  Di Ambil Dari Alqur’an

Demikian Kata kata Bijak Kahlil Gibran Pilihan Tentang Kehidupan Dan Cinta
Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan. Karena kasih yang masih menyisakan pamrih, di luar jangkauan misteri nya, bukanlah kasih, tetapi sebuah jala yang ditebar kan : hanya menangkap yang tiada diharapkan.

Wassalamualikum wr.wb.
Kata Kata Bijak Kahlil Gibran Pilihan Tentang Kehidupan Dan Cinta | yukkatakan | 5