Selamat membaca

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru|Untuk hidup Inspiratif

Pasang Iklan Murah Disini!>

Ini adalah  kumpulan kata kata bijak untuk memotivasi hidup anda mungkin ada yang bertanya apa bedanya kata bijak dengan kata mutiara? sebenarnnya kata tersebut nggak ada bedanya memiliki makna yang sama kata  memiliki nilai norma yang baik tentang berbagai hal menyangkut kehidupan kita ,bisa itu tentang cinta,pendidikan,agama,sosial ,nasihat yang berfungsi untuk memberikan motivator kepada orang orang yang membutuhkannya tentunya.


Banyaklah membaca kata kata bijak

Banyak di luar sana orang orang yang mempunyai kredibilitas menyangkut kata kata bijak ini contohnya saja pak mario teguh yang tidak diragukan lagi kemmpuannya dalam megilah kata menjadi sebuah kata yang bisa memotivasi hidup kita dari kata katanya yang mendalam ,menginspirasi,menyentuh hati dan kadang lucu,bliau adalah contoh realnya yang ada di indonesia

banyak kata katanya yang bisa kita ambil di di terapkan dalam kehidupan kita sehari hari.Ok’ tanpa berlama lama lagi yuk mari kita lihat saja  Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi  Untuk hidup Anda

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi  Untuk hidup Anda
Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi  Untuk hidup Anda

      Hargai setiap orang yang membencimu ..karna mungkin dia adalah penggemar dan yang menghabiskan banyak hidupnya hanya untuk melihat kesalahan anda..

            Jika kamu mencintainya cintai lah dia apa adanya bukan karna kamu meng inginkan dia untuk menjadi seseorang yang seperti engkau inginkan..

          Jika kamu telah mencoba suatu hal gagal dan gagal lagi hal simple yang harus kamu lakukan adalah coba dan coba lagi..

           Jika kamu pernah mendapatkan sesuatu yang tidak baik dan merasakan sakitnya dari seseorang ..berdo’alah untuk diri anda agar tidak melakukan hal yang sama kepada orang lain karena kita tau betapa tidak menyenangkannya rasa itu..

           Jika kamu ingin mengurangi kesalahan dalam hidup anda maka berpikirlah sebelum bicara atau bertinddak..

             Kadang kita berfikir tuhan mengapa berikan kita cobaan yang berat tanpa pernah kita menyadarinya tuhan tidak akan memberikan cobaanya jika kita tidak mampu untuk melewatinya..

            Jangan pernah menyerah untuk mengejar impian impianmu..impian lah yang  memberi tujuan hidup..Ingat? sukses itu bukan karna danya kebahagiaan ..tapi kebahagiaanlah yang menjadikan sukses..

             Seoarang sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari diri kita dan mereka adalah orang selalu memberikan kita semangat..

            Sahabat bukanlah orang yang mendekat pada saat mereka butuh tetapi orang yang selalu bersama kita meskipun seluruh dunia menjauh dari kita..

             Jangan pernah menyakiti seorang sahabat.. karna tuhan mengirimkan dia untukmu agar kau tak sendirian dalam menjalani hidup..

            Sahabat adalah orang yang tau apa ynag mereka miliki saat bersamamu bukan ornag yang menyadari pentingnya dirimu saat mereka kehilanganmu..

           Cinta itu datangnya dari hati..Jangan pernah berkata cinta jika kamu tak punya hati..

          Waktu itu tak bisa menunggu atau pun di ulang maka jangan  tunda lagi keberhasilanmu..

             Hal yang menyakitkan saat kau di tinggal orang yang amat kau cinta dan itu adalah fakta dia tidak ingin mempertahankan hubunngan kalian ..So?

           Keindahan bukanlah ketika kita memiliki kesempurnaan.. melainkan jika kita menerima ketidak sempurnaan dengan rasa tulus dan iklhas..

            Jangan pernah menyerah dalam menjalani  hidup.. yakinlah kamu lebih kuat,berani,cerdas dari apa yang kau pikirkan..

             Berhati hati lah dalam memilih teman waktumu lebih berharga dari orang yang tidak menghargai waktumu..

     Cinta itu memiliki kekuatan untuk saling menyakiti..cinta juga memiliki kekuatan untuk tidak membiarkan hal itu terjadi..Dan cinta itu butuh kepercayaan..

         Untuk menjadi orang yang di hargai..maka hargailah orang..

            Melihat keburukan orang lain itu lebih mudah dari pada melihat keburukan orang lain..

             Dan melihat keburukan orang lain itu tidak akan pernah ada maknanya..dan melihat keburukan diri sendiri dan memperbaikinya itu akan sangat berguna..
  Hal terbaik dalam hidup adalah ketika mampu menyelesaikan masalah kita senidir dari kehidupan yang suram..dan hal terburuk adalah ketika orang lain yang kita salahkan atas masalah yang kita hadapi..

            Jangan pernah menyembunyikan kekuranganmu dari nya jika memang dia mencintaimu apa adanya..maka dia akan tetap bersamamu..

           Tuha itu lebih tau batas kesakitan yang mampu kita tampung...Jadi jangan sampai kau menyerah di saat seangkah lagi tuhanmu Mengganti kesakitan dengan sejuta Keindahan..

            Jika kau ingin di cintai apa adanya ..Jangan pernah menuntut ada apanya..

             Gantunglah citamu setinggi langit..Semakin kecil citamu maka akan semakin kecil pula usahamu..Tapi semakin besar kemungkinanmu unutk menyerah..

          Jangan bermimpi untuk sesuatu yang tidak mungkin terjadi karna kamu itu bisa bangun dan membuat sesuatu itu terjadi..

             Relakan saja dia...Jika memang ingin berpisah..karna akhir dari sebuah kisah adalah tanda bahwa akan muncul lagi sebuah kisah yang baru..

        Tidak salah mengukur cinta dari harta yang melimpah..Tapi cinta sejati adalah ketika berucap kata syukur atas segala apa yang telah tuhan berikan..

Demikianlah edisi  pagi ini jam 3:33 Saya menulis kan Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi  Untuk hidup Anda semoga bisa benar benar memotivasi hidup anda amiien..tidak banyak lagi yang bisa saya ucapkan karna saya sudah ngatk banget..jika sobat ingin baca yang lucu lucu klik ini aja..Itu saja dari yukkatakan.blogspot.com jika ingin berlanggan tuh ada kotaknya di bawah silahkan..
Dansaya ucapkan Wasalamualaikum Wr.Wb.



Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru|Untuk hidup Inspiratif | yukkatakan | 5

14 komentar:

  1. makin update makin joss aja nih kata" bijaknya :D

    BalasHapus
  2. updatenya bro sangat menyegarkan hati hehe

    BalasHapus
  3. Ditunggu kebijakannya gan hehe

    BalasHapus
  4. izin download gan kata katanya :D

    BalasHapus
  5. makasih udah pada berkunjung gan..

    BalasHapus
  6. Keren kata katanya. Ijin copas ya

    BalasHapus
  7. "Gantunglah citamu setinggi langit..Semakin kecil citamu maka akan semakin kecil pula usahamu..Tapi semakin besar kemungkinanmu unutk menyerah." mantep bgt nih kalimat motivasinya. mirip seperti kata Bung Karno

    BalasHapus
  8. Ijin Share & Promot Min :

    [WORO-WORO] ~ ( >>> PokerGT.com <<< ) <-----Link---- > (https://www.pokergt.com/register/?refer=2514158b9825ece6d5) Adalah Master Agen Gaple Online Terbesar, Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia
    Dengan Pengalaman Di Dunia Gaple Lebih Dari 5 Tahun Serta Telah Melayani Ratusan Bahkan Ribuan Pelanggan Setia Yang Tersebar Di Seluruh Indonesia.
    Pelayanan Cepat Dan Online 24 Jam Nonstop, Proses Depo Dan WD Paling Aman Dan Sangat Cepat.
    Ayo Tunggu Apa Lagi Segera Gabung Bersama Dan Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami Di ( >>> PokerGT.com <<< ) <-----Link---- > ( https://www.pokergt.com/register/?refer=2514158b9825ece6d5)
    Dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Anda Sudah Bisa Bertaruh Dalam Meja Dan Memungkinkan Anda Mengumpulkan Poin Untuk Mendapatkan Hadiah Special Yang Sudah Kami Sediakan Untuk Anda.
    ( >>> PokerGT.com <<< ) <-----Link---- > (https://www.pokergt.com/register/?refer=2514158b9825ece6d5s).

    BalasHapus

Incoming Search: , , Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru|Untuk hidup Inspiratif