Selamat membaca

Kata Kata Mutiara Bijak Yang Di Ambil Dari Alqur’an

Pasang Iklan Murah Disini!>
Kata Kata Mutiara Bijak Yang Di Ambil Dari Alqur’an - Kita semua  umat islam pasti tau ajaran yang di ajarkan di dalam alqur’an adalah semuanya benar dan semuanya baik ..di situ segala sesuatu di ceritakan dan real di teliti dengan cara apapun kebenaran alqur’an tidak terbantahkan kehidupan yang lalu dan sekarang sudah tertulis dalam alqur’an .

Kata Mutiara bijak dari Alqur’an
Makna dari kata mutiara bijak itu sendiri adalah sebuah kalimat atau kata kata yang penuh makna ,biasanya untuk memberi semangat,dan arti yang baik..dan kata mutiara bijak pun bisa datang dari mana saja siapapun bisa mengeluarkan itu .

Sedangkan Alqur’an semua isi nya mengandung makna yang mendalam yang juga mnegajarkan kita kepada kebaikan dan  memberi nilai nilai yang positiv tentang hidup..hidup dengan sesama..hidup dengan alam..hidup dengan mahluk hidup yang lain..dengan orang tua..teman sahabat dan lain sebagainya dan Ane berani bilang bahwa alqur’an Adalah sumber kata mutiara bijak terbaik.

Sepertinya di sudahi saja ulasannya langsung saja dengan kumpulan
Kata kata Mutiara Bijak Yang di ambil Dari Alqur’an

Kata kata Mutiara Bijak Yang di ambil Dari Alqur’an
Kata kata Mutiara Bijak Yang di ambil Dari Alqur’an


Aku meminta kepada allah azza wa jalla ..Agar umat ku tidak menyepakati suatu kesesatan ..Maka permintaan itu ia perkenankan..( Sabda Rossulullah SAW) 
Allah telah mengharamkan khamar(hal yang memabukan) Karena khamar itu memabukan dan menghilangkan akal (CONTOH QIYAS) 
Dan jangan lah kamu memakan harta sebagian yang lain di antara kamu dengan cara yang bathil ( QS.Al Baqarah 188)

Sesungguhnya kamu sekalian akan datang kepada saudara saudaramu..Maka perbaikilah pelana pelana mu..Berpakaian lah dengan baik..sehingga seolah olah kamu lain dari pada yang lain...karena sesungguhnya Allah tidak menyukai yang kotor dan Jorok..(HR.Abu Dawud) 
Sesungguhnya allah menyukai orang orang yang gemar Bertoubat..dan gemar mensucikan DIRI..(QS.alBaqarah.222) 
Bersuci itu sebagian dari iman (Sabda Nabi SAW)

Di haramkan bagimu Memakan Bangkai ( QS.Almaidah.3)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh Jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh Jadi yang direndahkan itu lebih baik..(QS.Al hujurat 10-13)
Orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara. sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat..QS.Al HUJURAT. 10-13) 
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa.. ..(QS.Al hujurat 10-13)  
dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjing kan satu sama lain. ..(QS.Al hujurat 10-13) 
Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? ..(QS.Al hujurat 10-13)  
Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. ..(QS.Al hujurat 10-13) 
Dan orang-orang yang sabar karena mencari keridhaan Tuhannya, mendirikan shalat, dan menafkahkan sebagian rezki yang Kami berikan kepada mereka, secara sembunyi atau terang-terangan serta MENOLAK KEJAHATAN DENGAN KEBAIKAN; orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik)  (Ar-Ra'du : 22 )   
Dan hamba-hamba Tuhan yang Maha Penyayang itu (ialah) orang-orang yang berjalan di atas bumi dengan rendah hati DAN APABILA ORANG-ORANG JAHIL MENYAPA MEREKA, MEREKA MENGUCAPKAN KATA-KATA (yang mengandung) KESELAMATAN.  (Al Furqaan : 63) 
JIHAD TERBAIK adalah MENAHAN HAWA NAFSU, bahkan untuk pekerjaan yang halal pun kita diminta untuk menundanya.. 
Apabila telah ditunaikan sembahyang, maka bertebaran lah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung.” (Surah Al-Jumu’ah (62)  ayat 10).  
Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan”. (Surah Al-Qasas [28]: 77). 
Dan katakanlah: “Bekerjalah kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang Mukmin akan melihat pekerjaanmu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu diberikan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.” (Surah At-Taubah [9]:105) 

Demikian lah Sobat Kata kata Mutiara Bijak Yang di ambil Dari Alqur’an Semoga bisa jadi acuan agar kita bisa melakukan tindakan yang lebih benar ...Oww ya kata kata ini tidak ANE tujukan untuk orang orang yang berkeyakinan islam saja lho.. siapapun boleh membaca apapun keyakinan sobat ane hanya ingin berbagi mudah mudahan sesuatu yang baik dan berguna.

Untuk Sobat Yang sudah berkunjung terimakasih yuk berlangganan artikel ini dengan ikuti fans page Facebook nya..follow site atau berlangganan yang sudah ane sediakan di bawah tuh tinggal klik aja.

Ok’ untuk mengakhiri ini saya ucapkan Wassalamualaikum wr.wb.




Kata Kata Mutiara Bijak Yang Di Ambil Dari Alqur’an | yukkatakan | 5