Selamat membaca

Kata Kata Cinta Buat Yang Kangen Pacar Yang Jauh

Pasang Iklan Murah Disini!>
Kumpulan Kata Kata Cinta Buat Yang Kangen Pacar Yang Jauh - Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan LDR Ya..? betul itu pacaran jarak jauh seperti yang akan ane rangkum di mari sekumpulan kata kata cinta buat yang lagi kangen berat sama pacar Memang nggak gampang berhubungan dengan seseorang yang kita sayangi tapi sangat sedikit sekali waktu untuk bertemu bahkan kadang komunikasi saja jarang..Jangan sampai ya.. Sobat.. SUDAH JAUH JARANG KOMUNIKASI itu hal yang tidak ane rekomendasi kan ,karena komunikasi itu sangat penting.baik hubungan yang Normal apalagi LDR atau Pacaran jarak jauh .

Dengan jarang komunikasi memperbesar kemungkinan hubungan yang tidak akan bertahan lama dan patut di pertanyakan buat pasangan anda yang males berkomunikasi Ada apa???..




Buat yang lagi LDR/pacaran Jarak Jauh
Apa sii artinya LDR ITU?? Nih buat kamu yang belom tau artinya dalam versi bahasa inggris LDR (Long Distance Relationship) Sebenernya kalau kita memang bener bener cinta pada seseorang Jarak itu tidak bisa memisahkan karena kuatnya cinta..kuncinya adalah saling mempercayai ,saling menjaga ,dan niat cinta kalian adalah untuk sesuatu yang baik itu intinya ..

Maka dari itu SOBAT jangan galau lah meski pacarnya jauh di sana .

Mending baca ini Kumpulan Kata Kata Cinta BuatYang Kangen Pacar Yang Jauh Agar cinta sobat semakin kokoh..bisa juga sobat kirimkan kata katanya ke pacar sobat yang jauh itu lewat BBM,TWITER,FB,DLL.
Langsung saja Cek It dot..

Bukan kamu yang harus selalu ada di samping ku saat ku butuh..Tapi kamu yang tau segala kekurangan ku ..Tapi tetap Mencintai ku..

Jika kita yakin..kita saling percaya dan menjaga..Jarak itu tidak akan pernah ada artinya..

Cinta jarak jauh Rindu itu pasti..Karena meski kamu dekat pun aku akan selalu rindu dengan cintamu..

Jika kamu rindu ..kamu hanya perlu pejamkan matamu..dan kamu akan melihat aku ada di hatimu..

Saat kamu jauh dariku..aku melihat banyak wanita cantik di sekitar ku..Tapi aku tak tergoda..karena kamu sudah mendapat tempat yang terbaik di sini..di relung hati ku..

Jarak itu bukan alasan untuk hubungan kita...Karena jarak lah yang akan mengajarkan kita pada kesabaran dalam hubungan ini..

Ini lah hatiku..HATI yang tak akan pernah mengeluh untuk mencintaimu..

Kamu bukan yang sempurna..Karena cinta juga bukan untuk mencari kesempurnaan..Tapi untuk saling mengerti dan memahami..Karena kesempurnaan pun hanya milik allah..

Jangan jadikan orang yang mencintaimu hanya sebagai pelarian dari mantan mu..JANGAN JADIKAN ia bahan mu karena kau gagal move on..

Cinta adalah Komitmen..kesetiaan..kesabaran,pengorbanan,dan kebersamaan yang wajib untuk di pertahankan..

Belajar mencintai seseorang itu lebaih mudah.. DI Banding kita harus meng ikhlaskan seseorang yang kita cintai untuk pergi..

Kadang cinta itu semakin lama semakin jauh..seakan yang sudah di lalui berjalan tanpa cinta..

Saat aku tidak menghubungi mu lagi ..bukan berarti aku sudah tidak mencintai mu lagi..Tapi aku sedang belajar untuk meng ikhlaskan mu untuk pergi..Sang mantan..

Aku tidak pernah menyesal mengenal mu..yang aku sesali adalah kenapa kita harus terpisah..

Suatu hari nanti kita pasti akan bangga..karena bisa mempertahankan hubungan sejauh ini..meskipun jarak memisahkan kita..

Jarak itu Hanya memisahkan raga..Tapi hati kita..?! TIDAK

Hai jarak.. semoga kau hanya memisahkan kami dalam raga..Tapi tidak untuk hati kami..

Ketika jarak ini melelahkan ku..aku hanya bisa berharap ..kamu menjaga hatimu hanya untuk ku..

Tuhan ku ..ijin kan lah aku..Untuk membuatnya bahagia tanpa jeda..meskipun ada jarak di antara kita..Amien..

Semoga kita tetap kuat dalam bersabar dan setia Mari kita buktikan pada jarak bahwa kita mampu teguh dalam berhubungan..

Hubungan kita yang Akrab dengan jarak dan rindu,serta pertengkaran kecil yang kadang kerap terjadi..semoga kau tetap dalam sabar dan setia untuk terus temani ku dan mencintai ku..

Kepercayaan lah yang menguatkan kita..meski jarak jadi penghalang nya..

Sayang..SEMOGA YANG MEMISAHKAN KITA KELAK ..HANYALAH BANTAL GULING..BUKANLAH JARAK LAGI..

SEMOGA KAMU selalu dalam keadaan baik di sana..do’a ku selalu ada namamu..

Aku di bilang Bodoh karena mempertahankan cinta yang jauh..Sesungguhnya mereka lah yang tidak mengerti..Bahwa inilah ketulusan dan kesetiaan..

Meski aku disini ..dan engkau di sana..Kuharap kita kita saling menjaga..Ku percaya padamu.. kuharap kau juga..Bisa percaya aku disini..Aku selalu..menyayangi mu.{KUTIPAN REFF LIRIK LAGU ANE HEHEHE

Mentari pagi menghangatkan tubuhku, namun aku tetap menggigil dalam kebekuan hatiku yang mengenang masa indah kita, dalam rindu yang terhalang jarak ini..


Nah itu tadi setumpuk Kata Kata Cinta Buat Yang Kangen Pacar Yang Jauh Semoga bisa mengobati kerinduan SOBAT YANG sedang LDR SEPERTI Banyak kata kata di atas jangan jadikan jarak itu pemisah cintamu ..Bersabarlah yang baik..agar mendapat yang baik pula..SEKIAN Edisi artikel malam ini semoga bermanfaat like fans page ane join site, dan berlangganan ada di bawah jika ingin update terus Artikel Ane WASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Kata Kata Cinta Buat Yang Kangen Pacar Yang Jauh | yukkatakan | 5